Perjalanan Rami Faisal Antar Yogi Sampai Training Camp ke Australia

Rami hadir langsung di Stadion Madya, GBK, Jakarta saat National Championship digelar untuk Melihat Yogi, meskipun hampir terlambat. Pertama, itu karena letak Sukabumi yang jauh dari pusat Kota Bandung. Belum lagi menuju Jakarta. Saat Rami tiba, Yogi sudah berada di start block dan bersiap untuk lomba.

“Saya itu hampir terlambat waktu ke stadion. Saya takut nggak bisa lihat Yogi di final. Apalagia ada rombongan Pak Jokowi dan menteri-menteri yang juga mau lihat SAC. Jalan itu ditutup. Saya dalam hati ‘aduh, ini bisa nggak ya saya lihat dia’,” katanya.

Rupanya, Rami datang tepat waktu. Ia mengaku bangga saat melihat Yogi berlari di lintasan salah satu stadion atletik terbaik di Indonesia. Plus, disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju. “Jujur, saya merinding saat lihat begitu meriahnya SAC saat National Campionship, lalu lihat Yogi juara juga,” lanjut Rami.

Tak lupa, Rami juga berterima kasih kepada Energen Champion SAC Indonesia. Menurutnya, berkat kompetisi ini, ada banyak mimpi anak Indonesia yang telah diwujudkan. “Berkat SAC Indonesia, Yogi jadi mengenal atletik sesungguhnya, mengenal kompetisi secara profesional,” tandas Rami.

Tahun ini, SMAN 1 Surade akan kembali bersaing dalam Energen Champion SAC Indonesia 2023 West Java Qualifiers. Sekolah tersebut akan mengirim delegasinya di nomor lompat jauh dan lari jarak menengah. (*)

Tinggalkan Balasan