Pantas Banyak Yang Tergiur, Ternyata ini Iming-iming Keuntungan yang Didapat dari Aplikasi Penghasil Uang FEC

JABAR EKSPRES – Geger dugaan scam oleh aplikasi penghasil uang FEC membuat banyak penggunanya, yang sudah menyetorkan deposit menjadi panik. Aplikasi yang mengklaim diri sebagai penghasil uang ini ternyata ilegal.

Ribuan pengguna yang sudah terlanjur membayar deposit, pajak dan biaya lain-lain merasa tertipu dan menjadi korban, lantaran profit yang dijanjikan bisa keluar setiap bulan bahkan setiap hari kini tidak bisa diambil.

Banyak orang tergiur dengan aplikasi ini, lantaran promosi yang dilakukan cukup masif, bahkan banyak youtuber yang memberikan review hingga menunjukkan kiriman profit yang diterimanya.

Bukan hanya itu, banyak juga pengguna sosial media yang kerap menunjukkan bukti keberhasilannya menghasilkan banyak uang dari aplikasi tersebut. Sehingga penggunanya terus meningkat dan jumlah deposit yang disetorkan semakin banyak.

Baca juga : Aplikasi FEC Indonesia Dinyatakan Ilegal, Diduga Bawa Lari Uang Pengguna

Beberapa keuntungan yang dijanjikan bila menjadi pengguna dan ikut dalam jaringan FEC ini sering kali di gembar-gemborkan, hingga membuat banyak orang tergiur, seperti diantaranya :

1. Potensi Penghasilan Tinggi.

Dengan menginvestasikan uang kamu dalam pesanan harian, kamu memiliki potensi untuk menghasilkan pendapatan yang tinggi hingga berkali lipat dari investasi yang kamu berikan.

2. Bonus dan Insentif.

Fec Aplikasi menawarkan bonus login dan bonus keanggotaan sebagai insentif bagi pengguna baru. Sehingga diawal keanggotaan sudah terasa hasilnya.

3. Fleksibilitas Waktu

Hal ini yang banyak disukai, karena bsia menghasilkan banyak uang tanpa harus terikat dengan jam kerja, kamu dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja dan di mana saja sesuai dengan kenyamanan kamu.

4. Transparansi dan Keamanan

Fec Aplikasi menjanjikan memberikan informasi yang transparan tentang perkembangan investasi kamu dan menjaga keamanan data pribadi pengguna. Hal ini terjadi diawal-awal menjadi anggota Fec sehingga membuat anggotanya semakin percaya.

Baca juga : Ini Alasan OJK Cabut Izin Usaha PT FEC Online yang Ternyata Ilegal

Dengan beberapa iming-iming tersebut serta banyaknya bukti yang ditunjukkan disosial media membuat banyak orang tergoda dan terjebak dalam aplikasi tersebut.

Untuk kamu yang mencari cara mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengikuti permainan uang yang menjanjikan keuntungan mustahil seperti FEC, kamu bisa mencoba beberapa alternatif di bawah ini :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan