Apakah Akan Ada One Piece Live Action Season 2? Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES – Saat ini, pertanyaan yang menghantui para penggemar adalah apakah kita akan melihat musim kedua dari adaptasi live action One Piece setelah serial adaptasi 8 episode ini sukses melejit di Netflix.

Jadi, diumumkan bahwa serial live action One Piece ini resmi tayang di platform streaming Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023.

Ini adalah adaptasi dari manga legendaris karya Eiichiro Oda yang juga berjudul sama.

BACA JUGA: Eiichiro Oda Berikan Petunjuk Menarik Mengenai Ending One Piece! Sosok Brook Yang Akan Menjadi “Anggota SHP Terakhir” ??

Menurut situs Rotten Tomatoes, serial live action One Piece ini mendapatkan nilai fantastis, yaitu 82% dari para kritikus dan 94% dari penonton.

Jadi, ceritanya adalah petualangan Monkey D. Luffy, yang diperankan oleh Inaki Godoy, dalam mencari harta karun yang akan membuatnya menjadi Raja Bajak Laut. Tentu saja, dia tidak akan pernah sendirian dalam perjalanan epiknya.

Dia memiliki kru setia yang disebut Topi Jerami untuk membantunya menghadapi berbagai rintangan yang menantang.

Kru Topi Jerami ini terdiri dari karakter-karakter menarik seperti Nami (diperankan oleh Emily Rudd dari Fear Street Netflix), Zoro (diperankan oleh Mackenyu), Usopp (diperankan oleh Jacob Romero Gibson), dan Sanji (diperankan oleh Taz Skylar).

Akhir dari serial ini mengisahkan saat kru Topi Jerami, yang dipimpin oleh Luffy, melanjutkan petualangan mereka menuju Grand Line, meninggalkan East Blue di belakang.

Namun, setelah serial berdurasi 8 episode ini tamat, pertanyaan besar adalah: “Apakah ada Season 2?” Jawabannya saat ini belum pasti.

BACA JUGA: Link Nonton One Piece Live Action Full HD 360p-1080p Sub Indo, Klik Disini!

Tapi berhubung serial ini mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar dan kritikus, bahkan menjadi viral di berbagai media sosial, kemungkinan besar Netflix akan mempertimbangkan untuk melanjutkan dengan musim kedua.

Netflix sendiri biasanya suka memperbarui acara yang sukses dan memiliki basis penggemar besar.

Bagi yang belum menyaksikan petualangan seru ini, jangan khawatir!

Kamu bisa langsung menikmatinya di Netflix. Asal jangan lupa berlangganan, ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan