Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Eps 9 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Anime Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 akan tayang pada hari Rabu, 6 September 2023. Episode ini pertama kali ditayangkan di jaringan TV Jepang seperti TOKYO MX. Setelah itu, film tersebut akan tersedia untuk streaming di situs web tertentu.

Episode sebelumnya memperlihatkan Kenji mengalahkan Tetcho menggunakan kekuatan bawaannya. Sedangkan di Meursault, Dazai berhasil mengalahkan Fyodor dan Chuuya dengan bantuan Ango dan pengguna kemampuan lainnya. Di tempat lain, vampir Akutagawa melacak Aya dan Bram, mungkin atas perintah Fukuchi.

 

Atsushi mungkin bisa melepaskan diri dari Teruko di Bungo Stray Dogs season 5 episode 9

Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 berjudul Negeri Setan Tidak Manusiawi (Part 2) . Ini akan dirilis pada Rabu, 6 September 2023, meskipun waktu rilisnya berbeda di berbagai zona waktu.

Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 akan tayang perdana di TOKYO MX, yang akan disusul oleh jaringan TV Jepang lainnya seperti WOWOW, Sun TV, BS11, KBS Kyoto, dan TV Aichi.

 

Rekap Bungo Stray Dogs season 5 episode 8

Bungo Stray Dogs season 5 episode 8 berjudul Land of Inhuman Demons (Part 1) , Kenji marah ketika mendengar Atsushi akan disiksa oleh Teruko. Jadi, dia membangkitkan kekuatan bawaannya dan mengalahkan Tetcho.

Di Meursault, alih-alih mencoba melarikan diri dari penjara, Dazai memilih mengalahkan Fyodor dan Chuuya. Ia membeberkan cara dirinya berkomunikasi dengan Ango. Dengan itu, dia berhasil menghentikan waktu dan menjebak Fyodor dan Chuuya hingga tenggelam hingga tewas.

Di tempat lain, di bandara, Aya berusaha bersembunyi bersama Bram. Saat itulah vampir Akutagawa menemukan mereka.

 

Prediksi Bungo Stray Dogs musim 5 episode 9

Bungo Stray Dogs season 5 episode 9, berjudul Land of Inhuman Demons (Part 2) , kemungkinan besar akan melihat anggota agensi lain datang untuk menyelamatkan Aya dan Bram. Mengingat hubungan Kunikida dengan Aya, kemungkinan besar penggemar akan melihatnya datang untuk menyelamatkan gadis itu.

Di tempat lain, Atsushi dijebak oleh Teruko. Namun, ia harus bisa menyampaikan ketidakbersalahannya kepada Teruko. Oleh karena itu, penggemar bisa berharap Atsushi akan berbincang panjang lebar dengan Teruko, semoga bisa menyampaikan kepadanya tentang rencana Fukuchi . Oleh karena itu, penggemar mungkin dapat melihat beberapa kilas balik yang melibatkan Teruko dan Fukuchi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan