Tecno Phantom V Flip Disebut Jadi Pesaing Galaxy Z Flip 5, Apa Iya?

JABAR EKSPRESTecno memperkenalkan Phantom V Fold di awal tahun 2023. Sekarang, Tecno sedang mengembangkan pesaing untuk Galaxy Z Flip 5 dan Moto Razr 40 yang mana menurut laporan dari GSM Arena, ponsel pesaing buatan Tecno ini di beri nama Phantom V Flip.

Smartphone ini muncul di Google Play Console, yang memberikan informasi rinci tentang aspek-aspek utama seperti RAM, chipset, dan resolusi layar.

Lihat juga : Motorola Moto G84 Resmi Diluncurkan dengan Chipset Snapdragon 695

Phantom V Flip akan memiliki layar dengan resolusi 1080p dan kerapatan piksel 480 ppi, yang berarti layar ini memiliki ukuran diagonal sekitar 6,9 inci saat dalam keadaan terbuka.

Selain itu, ponsel ini akan di tenagai oleh chipset Mediatek MT6893Z/CZA. Yang mirip dengan Dimensity 1300 dengan CPU berkecepatan 3,0 GHz.

Informasi tersebut juga mengungkapkan bahwa Tecno Phantom V Flip akan memiliki RAM sebesar 8GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 13.

Meskipun semua spesifikasi ini tidak di anggap mengejutkan oleh banyak pihak, masih ada ketertarikan terkait dengan tampilan layar eksternal.

Beberapa produsen smartphone dalam kategori ini telah memperkenalkan layar eksternal yang lebih besar.

Lihat juga : Vivo Siapkan Peluncuran Vivo V29 5G di Indonesia, Ini Rincian Spesifikasinya

Laporan sebelumnya juga mengindikasikan adanya layar OLED berukuran 1,39 inci. Dan modul lingkaran di lokasi kamera akan terdiri dari kamera utama 64MP dan kamera ultrawide 13MP.

Tecno Phantom V Flip juga akan memiliki baterai dengan kapasitas 3.900mAh dan mendukung teknologi pengisian daya 45W.

Tinggalkan Balasan