TECNO CAMON 20 Series Akan Rilis, Ini Spesifikasinya!

JABAR EKSPRES- TECNO, produsen smartphone, akan meluncurkan TECNO CAMON 20 Series di Indonesia pada 6 Juli 2023. Seri ini menjanjikan teknologi inovatif dan desain modern yang berkualitas tinggi.

Dengan kamera Ultra-Definisi 108MP, TECNO memberikan kemampuan pengambilan foto sudut lebar yang menakjubkan untuk fotografi dan videografi. CAMON 20 Series memiliki desain unik bernama CAMON Puzzle, yang menggabungkan material kulit dengan bahan keramik di area konsol kamera.

Seri smartphone ini menawarkan pengalaman video potret yang luar biasa dan kemampuan mengambil foto potret malam dengan desain dekonstruktivis yang pertama dalam industri smartphone.

Dalam TECNO CAMON 20 Premier 5G, TECNO mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar dari kamera SLR, sehingga menghasilkan foto dan video yang stabil. Teknologi Sensor-Shift OIS dapat mengkompensasi getaran hingga 5.000 kali per detik.

Series ini menggunakan teknologi RGBW Pro yang ditingkatkan, yang meningkatkan penyerapan cahaya dan menghasilkan gambar yang lebih memukau.

Ditenagai oleh chipset eksklusif Mediatek Dimensity 8050 yang ditingkatkan dengan komputasi mesin fotografi, TECNO CAMON 20 Series menawarkan kinerja yang layak dinantikan.

Selain itu, ini akan menjadi seri produk TECNO pertama yang mendukung sinyal 5G di Indonesia.

Pre-order CAMON 20 Series akan dimulai pada 26 Juni-5 Juli 2023 di TECNO Official Shop di platform e-commerce Shopee, serta 1-10 Juli 2023 di beberapa toko Erafone.

CAMON 20 Series sebelumnya telah diluncurkan secara global pada 10 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan