Samsung Galaxy Z Flip 5 Buat Bikin Konten Lebih Bebas!

JABAREKSPRES – Setelah Diluncurkan, keberadaan Smartphone Samsung Galaxy Z Flip 5 saat ini sudah menjadi trend center dikalangan anak muda.

Keunikan desain Samsung Galaxy Z Flip 5 memiliki fleksibilitas yang mendukung untuk berkreativitas.

Mengunakan Smartphone ini dapat lebih leluasa untuk mengeksplorasi dalam membuat konten lebih menarik.

‘’Uniknya membuat konten dengan Galaxy Z Flip 5 ini tidak bisa dilakukan oleh smartphone lainnya,’’ ujar content creator TikTok, Alessandro Georgie.

Menurutnya Samsung Galaxy Z Flip 5 bukan sekedar smartphone biasa. Desainnya yang inovatif dapat mengundang pusat perhatian.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, memiliki desain flex window akan dengan bebas melakukan eksplorasi untuk kebutuhan konten yang diinginkan.

Samsung, Galaxy Z Flip5 memiliki layar lipat yang unik. Ketika perangkat ditutup, layar terlihat lebih rapat dan ramping.

Dengan begitu, smartphone ini akan lebih ringkas dan dapat dengan mudah dibawa kemanapun.

Samsung Galaxy Z Flip5 bisa digunakan sebagai pelengkap OOTD, mulai dari diselipkan ke kantong baju, celana, ataupun menggunakan strap untuk menjadi fashion statement.

‘’Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pilihan warna beragam yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian pemiliknya,’’ ujar Verry.

Lakukan Foto Selfie

Untuk melakukan fot Selfie, Samrtphone ini akan menghasilkan kualitas dan gaya foto lebih estetis dengan kemampuan rear camera.

fitur Quick View akan lebih memudahkan melihat hasil jepretan foto yang sudah dibuat denga lebih nyaman.

Samsung Galaxy Z Flip 5 juga memiliki fitur wide lens yang dapat melakukan foto dengan area lebih luas.

‘’Ini akan dengan mudah mengabadikan selfie dan latar belakang dengan jelas dalam satu frame,’’cetusnya.

Untuk kualitas kamera samartphone ini tidak perlu diragukan lagi. Memiliki Multi-frame Processing dan pemrosesan AI akan menhasilkan kualitas foto dengan resolusi tinggi dan hasil yang memukau.

Dengan Processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy menjadikan Samsung Z Flip 5 memiliki performa gahar untuk digunakan berbagai aktivitas.

Pengambilan foto dengan minim cahaya, bukan menjadi kendala jika menggunkan Smartphone ini.

‘’Jadi tidak perlu khawatir jika membut konten dalam kondisi kurang pencahayaan, smartphone ini akan mereduksi nois dengan maksimal,’’ kata Verry.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan