5 Drama yang Lagi Trending di Viu Sepanjang Minggu Ini, My Lovely Liar Paling Populer!

JABAR EKSPRES – Ada 5 drama yang sedang trending di Viu dalam minggu ini karena jumlah views-nya melebihi tayang drama lainnya. Di posisi teratas ditempati oleh drama My Lovely Liar (2023). Drama ini bukan hanya sedang trending di Viu, melainkan juga di Google Trend. Ini menandakan kalau My Lovely Liar jadi salah satu topik paling populer yang dicari dalam Google Search.

Sebelum mulai menonton, silakan cek dulu sinopsis dari kelima drama terfavorit Viu berikut ini.

My Lovely Liar (2023)

Drama My Lovely Liar yang disutradarai oleh Nam Sung Woo ini punya genre yang komplit, mulai dari romantis, misteri, hingga supranatural. Diperankan oleh pasangan bintang muda terkenal, Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun membuat drama ini semakin ditunggu oleh penonton Viu.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Choi Soo Young, Idol Senior yang Berperan Sebagai Kim Jin Hee di Not Others

My Lovely Liar bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan unik. Gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) ini bisa mengetahui seseorang berkata jujur atau bohong hanya dengan mendengarkan suara mereka. Kekuatan yang tadinya dia anggap sebagai kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain, akhirnya membantunya menghasilkan uang.

Suatu hari ada seorang komposer terkenal yang pindah ke kompleks apartemen tempat tinggal Mok Sol Hee. Komposer musik bernama Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) dikenal tertutup dan suka mengurung diri. Ternyata dia pernah dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan. Karena keduanya jadi akrab dan saling percaya, apakah Mok Sol Hee bisa membantu Kim Do Ha membuktikan kalau dia tidak bersalah? Nantikan jawabannya dengan menonton My Lovely Liar hanya di Viu.

Fireworks of My Heart (2023)

Kali ini ada drama dari China yang jadi salah satu drama trending di Viu. Drama Fireworks of My Heart ini merupakan adaptasi dari web novel terkenal, Waiting for You in a City karya Jiu Yue Xi. Memperlihatkan kisah cinta antara dua teman masa kecil, Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran). Karena setelah beranjak remaja keduanya semakin dekat, keluarga mereka yang tidak suka memutuskan untuk memisahkan mereka berdua sebelum hubungannya semakin jauh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan