5 Drama yang Lagi Trending di Viu Sepanjang Minggu Ini, My Lovely Liar Paling Populer!

Awalnya mereka cukup puas dengan gaya hidup dan status mereka sebagai playboy. Namun, semua itu berubah saat masing-masing pria ini bertemu dengan wanita yang mereka cintai. Kelimanya akhirnya merasakan pengalaman jatuh cinta, dikhianati, patah hati, hingga ditolak cintanya.

Home School (2023)

Masih drama Thailand, kali ini ada kisahnya tentang remaja di sekolah. Jika berasal dari keluarga kaya raya, biasanya anak-anak akan bersekolah di sekolah bergengsi dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Namun, berbeda dengan sekolah di drama Home School. Meskipun para siswanya berasal dari keluarga terpandang, sekolah ini lebih mirip penjara daripada sekolah berasrama.

Hal ini membuat para siswa baru yang berjumlah 13 orang harus mencari akal untuk bisa bertahan hidup di sekolah tersebut. Tugas-tugas yang tidak masuk akal dan lokasi sekolah yang terpencil membuat mereka stres dan tersiksa. Namun, mau tidak mau mereka harus kompak jika mau selamat keluar dari sana.

Home School dibintangi oleh para aktris dan aktor muda GMMTV, seperti Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat, dan lainnya yang siap memberikan penampilan akting terbaik mereka untuk penggemar drama Thailand yang menonton Viu.

Tinggalkan Balasan