Harga Mobil Volvo Biru yang Dipakai Ridwan Kamil ke Kemendagri Sentuh Rp1 M!

JABAR EKSPRES – Ridwan Kamil menghadiri pelantikan Pj Gubernur di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) didampingi istrinya, Atalia Praratya, Selasa, 5 September 2023. Orang yang sering disapa RK atau Kang Emil itu terlihat datang menggunakan mobil Volvo berwarna Biru.

Dia menyampaikan kepada wartawan bahwa Ridwan Kamil membawa sendiri mobil tersebut dari Bandung. Tampak juga dia mengenakan jas berwarna hitam.

“Nyetir sendiri dari Bandung,” ucapnya.

BACA JUGA: Turun dari Volvo Biru, Ridwan Kamil Merengangkan Tubuh Usai Nyetir Bandung-Jakarta

Sembari meregangkan tubuhnya, dia juga memberikan candaan kepada istrinya yang ada di sisi lain mobil seraya dirinya merupakan sopir taksi online.

“Bintang lima ya bu,” gurau Kang Emil kepada istrinya, Atalia Praratya.

Setelah Jabarekspres.com mengusut, ternyata mobil yang digunakan oleh Ridwan Kamil itu adalah Volvo XC90 Plug-in Hybrid.

Diketahui, mobil tersebut merupakan produksi VOLVO, sebuah manufaktur mobil mewah multinasional di Swedia. Volvo XC90 ini memiliki teknologi yang sangat canggih.

Sport Utility Vehicle (SUV) XC90 T6 Inscription merupakan mobil yang paling mahal dari Volvo Indonesia hingga saat ini.

Interior Volvo XC90

Volvo XC90 ini memiliki desain jok berbahan campuran wol dengan material alami tanpa bahan kulit. Mobil ini juga memiliki ruang yang cukup luas, muat hingga tujuh orang, sehingga dapat tetap nyaman saat berpergian antar kota atau liburan jauh.

Tuas transmisi kristal buatan tangan yang dibuat dari kristal asli Swedia juga menjadi poin tambahan untuk kemewahan mobilnya.

Fitur Volvo XC90

Mobil yang dikendarai Ridwan Kamil tersebut sudah dilengkapi oleh Google built-in, sehingga memudahkan pengemudi untuk mengatur navigasi ke tujuan tanpa gangguan. Terdapat juga fitur bantuan bebas genggam, menggunakan Google Asssistant untuk mengatur musik, mengangkat atau memanggil telefon, hanya dengan mengucapkan “Ok Google”.

BACA JUGA: Sehabis Masa Jabatan Ridwan Kamil Berencana Akan Buka Bisnis

Mobil Volvo XC90 juga memiliki pembersih udara tingkat lanjut yang dapat mencegah hingga 95% partikel berbahaya PM 2,5 masuk ke dalam kabin mobil. Selain itu, terdapat juga teknologi bantuan pengemudi untuk membantu para pengemudi mobil agar selalu menjaga jarak aman berkendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan