Kim Bum Jumpa Penggemar di Jakarta Besok, Panitia Terapkan Aturan Ketat, Ini Panduannya

JABAR EKSPRES – Kesempatan emas bagi penggemar aktor Korea Selatan Kim Bum yang ingin berjumpa dengan pemain drakor Tale of the Nine Tailed ini.

Karena Kim Bum akan menggelar Fan Meeting di Kempinski Grand Ballroom lantai 11, West Mall Grand Indonesia Shopping Mall Jakarta, pada Minggu (3/9) besok.

Kim Bum yang beberapa hari terakhir tiba-tiba viral ini, dikabarkan akan beradu akting dengan Maudy Ayunda dalam Film Kepahlawanan Indonesia. Khususnya Pahlawan dari tanah Parahyangan Garut. Sehingga sosok dan profilnya tiba-tiba banyak di cari netizen bahkan oleh bukan penggemar drama Korea.

Aktor tampan berlesung pipit ini, mulai dikenal secara global sejak membintangi drama Boys Before Flowers (BFF) bersama Le Min Hoo dan Kim Hyun Joong. Sejak itu banyak tawaran mengalir untuknya baik  drama hingga film.

Kim Bum dijadwalkan akan mulai menemui penggemarnya pada 3 September 2023 , pukul 19.00 WIB dalam Fan meeting yang di beri tajuk “Kim Bum [Between U and Me] 2023 Asia Fan Meeting”.

Fan Meeting ini merupakan program dari VIU Scream Date yang baru diadakan pertama kali di Indonesia. Kim Bum sendiri dikabarkan sudah berada di Indonesia sejak Jumat (1/9) lalu. Hal ini diketahui dari unggahan Kim bum di akun Instagram pribadinya @k.kboem.

Untuk kamu yang sudah memegang tiket Fan Meeting Kim Bum, kamu bisa menyimak panduan lengkapnya di bawah ini :

Pertama, kamu harus menukaran tiket dengan wristband agar bisa masuk keloaksi fan meeting. Penukaran tiket sudah bisa dilakukan pada tanggal 2-3 September 2023. Berikut merupakan jadwal penukaran tiketnya:

Tanggal 2 September 2023, pukul 11.00 – 20.00 WIB;
Tanggal 3 September 2023, pukul 11.00 – 14.00 WIB;

Baca juga : Siapa Kim Bum? Ini Profil Lengkap, Dikabarkan akan Main Film Bareng Maudy Ayunda

Penukaran tiket dilakukan di Lobby Kempinski, Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia Shopping Mall.

Berikut syarat dan ketentuan penukaran tiketnya:

1. Membawa e-voucher dan KTP sesuai dengan nama yang tercantum dalam e-voucher;
2. Jika penukaran tiket diwakilkan, Anda harus menyiapkan Surat Kuasa yang ditandatangani dan bermaterai Rp10.000 oleh orang yang Anda wakili;

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan