Lucu! Kim Bum Bawakan Koreografi Flower Jisoo BLACKPINK di Acara Jumpa Fans Jakarta

JABAR EKSPRES – Bintang Korea Kim Bum menepati janjinya untuk menunjukkan kemampuan menarinya di depan para penggemar di acara “Between U and Me” di Jakarta pada hari Minggu malam (4/9).

Selama segmen “Dancing Bum”, para penggemar awalnya diminta untuk menebak karakter mana yang akan diperankan oleh Kim Bum dalam film dengan hanya melihat sepotong gambar yang muncul di layar lebar.

Jika jawabannya benar, Kim Bum harus melakukan koreografi dari grup atau idola tertentu. Ada total tiga gambar yang harus ditebak oleh para penggemar dan semuanya mendapatkan jawaban yang benar.

BACA JUGA : Kim Bum Nyanyikan Lagu Coldplay dan Ost Boy Over Flowers di Acara Fan Meeting “Between U and Me” Jakarta

Hasilnya, Kim Bum harus menampilkan 3 koreografi idola, termasuk “Fflower” milik Jisoo dari grup idola K-pop Black Pink, “Poppy” dari grup idola K-pop STAYC, dan “Unforgiven” dari grup idola THE SSERAFIM. Misalnya, dalam lagu “Flower”, ia menari di bagian utama lagu tersebut. Kim tersenyum saat menari, lalu ia tersenyum dan menunduk malu-malu.

Ia berdiri membelakangi para penggemar dan tersenyum, lalu menutupi wajahnya dengan telapak tangan.

“Aku sangat malu sampai tidak sabar,” Ungkapnya dikutip dari Antara, Senin (4/9)

Kim Bum mengatakan segmen “Dancing Bum” adalah idenya, termasuk lagu-lagu yang dipilihnya. Ia telah mempersiapkan beberapa lagu idola K-pop untuk koreografi dan diperkirakan akan menampilkan koreografi yang berbeda di setiap negara yang dikunjunginya.

BACA JUGA : Jumpa Fans di Jakarta, Ini Makanan dan Tempat Liburan Favorit Kim Bum di Indonesia!

Kim Bum mengaku tidak menyangka akan membawakan lagu-lagu idola wanita dan agensinya terus bertanya apakah ia menyetujuinya.

“Saya tidak menyangka akan bisa menari dengan lagu idola wanita. Agensi saya terus bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Yang penting kalian senang, saya juga senang,” Katanya

Hal itu membuatnya lebih bahagia. Selain menampilkan koreografi idola K-pop, Kim Bum juga menyanyikan sejumlah lagu, termasuk lagu “Because I’m Stupid” dari grup idola SS501 yang menjadi lagu tema untuk drama “Boys Over” Flowers, dilanjutkan dengan lagu tema serial TV Boys Over Flowers.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan