Jumpa Fans di Jakarta, Ini Makanan dan Tempat Liburan Favorit Kim Bum di Indonesia!

JABAR EKSPRES – Aktor dan model asal Korea Selatan, Kim Bum, mengungkapkan pilihannya saat diminta memilih makanan khas Indonesia yang menurutnya paling enak, di sela-sela acara jumpa fans ‘Between You and Me’ di Jakarta, Minggu malam 3 September 2023.

Dalam acara “KimBum Awards”, pembawa acara menyebutkan empat pilihan makanan: soto, nasi goreng, sate dan bakso. Kim Bum kemudian diminta untuk memilih salah satu makanan khas Indonesia yang paling enak dan para penggemar yang hadir diminta untuk menebak jawaban sang idola.

Kim Bum mengatakan bahwa ia mencoba keempat makanan tersebut. Ia sempat bingung memilih nasi goreng atau sate, dan ia menjawab sate, sementara seorang penggemar bernama Bummies memilih nasi goreng.

BACA JUGA : Penampilan Menggelegar Band Rock Kodaline di Soundrenaline 2023 Bikin Merinding!

“Saya benar-benar bingung antara nasi goreng atau sate. Saya pikir sate adalah salah satu hidangan terbaik yang pernah saya coba di Indonesia. Ada begitu banyak makanan lezat di Indonesia,” kata Kim Bum dikutip dari Antara, Senin (4/9).

Menurut aktor kelahiran 1989 ini, tidak ada sate yang lebih enak di Korea selain di Indonesia. Sedangkan untuk nasi goreng, menurutnya, hidangan ini juga tersedia di Korea.

Pembawa acara kemudian bertanya kepada Kim Bum apakah ia pernah makan bakso di pinggir jalan. Ia mengaku baru mencicipi bakso yang dibungkus dan disajikan.

Tidak hanya soal makanan, Kim Bum juga diminta untuk memilih resor di Indonesia yang ingin ia kunjungi jika diberi kesempatan. Ia diberi empat pilihan, yaitu Masjid Istiqlal Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Museum Nasional Indonesia dan Bali, Lombok dan Kepulauan Indonesia.

BACA JUGA : Kim Bum Jumpa Penggemar di Jakarta Besok, Panitia Terapkan Aturan Ketat, Ini Panduannya

Kim Bum mengatakan bahwa ia pernah berkunjung ke Bali untuk berlibur dan dua hal yang ia ingat dari pulau ini adalah banyaknya orang asing dan makanannya yang enak.

“Saya merindukan banyak orang asing di Bali. Saya ingat makanannya sangat enak. Saya suka makanan Indonesia,” ujar aktor yang terkenal lewat beberapa serial TV populer seperti “Boys Over Flowers” ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan