Kim Bum Nyanyikan Lagu Coldplay dan Ost Boy Over Flowers di Acara Fan Meeting “Between U and Me” Jakarta

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Kim Sang-bum, alias Kim Bum, memamerkan kemampuan bernyanyinya di depan para penggemar Indonesia dalam acara “Between U and Me” di Jakarta pada hari Minggu malam (3/9).

Ia menyanyikan salah satu lagu tema untuk drama Boys Over Flowers yang berjudul Because I’m Stupid dari grup idola SS501.

Kim Bum bernyanyi bersama dengan suara penggemar yang menyanyikan lirik dalam bahasa Korea. Video Kim Bum yang memerankan karakter So Yi-jeong dalam drama “Boys Over Flowers” diputar di layar lebar sebagai latar belakang.

BACA JUGA : Jumpa Fans di Jakarta, Ini Makanan dan Tempat Liburan Favorit Kim Bum di Indonesia!

Tidak hanya serial TV Boys Over Flowers, Kim Bum juga menyanyikan lagu tema serial TV Tale of the Nine Tailed tahun 1938 yang berjudul Kiss The Rain yang dibawakan oleh penyanyi Thama. Ia bernyanyi dengan latar belakang video dirinya yang memerankan karakter Lee Rang tampil di layar lebar.

Aksi Kim Bum memamerkan kemampuan bernyanyinya tidak berhenti sampai di situ, ia juga membawakan lagu “When I Get Old” dari penyanyi Chungha dan Christopher serta lagu “My Universe” dari Coldplay dan grup idola K-pop K. Bangtan Seonyeondan (BTS).

Para penggemar terkadang bernyanyi sambil merekam Kim Bum bernyanyi dengan ponsel pintar mereka.

BACA JUGA : Penampilan Menggelegar Band Rock Kodaline di Soundrenaline 2023 Bikin Merinding!

Dunia tarik suara sebenarnya bukan hal yang baru bagi Kim Bum. Sebelumnya, ia pernah menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan lagu “The Woman Who Cut My Guitar Strings”, lagu ini menjadi lagu tema untuk serial TV “The Woman Who Still Wants to Marry” (2010). Dia bahkan merilis album dalam bahasa Jepang berjudul “Home Town” beberapa tahun yang lalu.

Jumpa penggemar malam itu merupakan kunjungannya yang kedua ke Indonesia setelah kunjungan pertamanya pada tahun 2010 untuk mengadakan acara serupa.

“Hai, nama saya Kim Bum. Apa kabar? Lama tidak bertemu,” sapa Kim Bum dikutip dari Antara, Senin (4/9)

Tinggalkan Balasan