Viral, Bentrok Supporter Persib dan Persija di Bekasi, Warga Dihimbau Tak Lewati Jalan ini

JABAR EKSPRES – Tengah viral dimedia sosial, video terjadinya bentrokan yang diduga dari dua supporter tim sepakbola yang sedang bertanding di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi, pada Sabtu (2/9) sore tadi. Dalam video yang berdurasi singkat tersebut terlihat bentrokan di Bekasi ini diduga dari dua kubu yang berlawanan, yakni Supporter dari Persija Jakarta dengan suporter dari Persib Bandung.

Puluhan orang dengan baju berwarna yang kebanyakan oren, kuning dan merah tersebut terlihat saling melempar barang kearah kerumunan orang-orang yang berada ditengah jalan sambil mengacung-acungkan jari.

Baca juga : Menanti Duel Big Match Menarik Persija Jakarta vs Persib Bandung, Persija Terancam Tanpa Marko Simic

Diduga lokasi keributan tersebut berada di jalan Ahmad Yani Bekasi, hal ini terlihat dari keterangan video yang diunggah oleh akun instagram @Bekasikinian pada Sabtu (2/9) pukul 18.30 WIB.

“Warga Bekasi, sementara dihimbau untuk tidak melewati Jl. Ahmad Yani, sekitar Stadion Patriot Candrabagha karena adanya keributan supporter setelah laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berakhir 1-1.” tulis dalam keterangan tersebut.

Masih belum diketahui penyebab keributan hingga menimbulkan bentrokan tersebut, namun banyak yang menduga karena dipengaruhi oleh hasil pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang digelar pada 2 September 2023 pukul 15.00 WIB ini berakhir imbang 1-1.

Baca juga : Jelang Persib vs Persija, Ini Fakta Menarik Duel Big Match Kedua Tim

Unggahan bentrok Persib Persija di Bekasi tersebut langsung mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen yang mayoritas merupakan warga Bekasi. Dimana banyak yang mengaku kesal dan geram karena supporter membuat keributan yang terjadi di kotanya, sedangkan yang bermain dari luar kota semua.

“Kek gitu mulu dah perasaan. Yg maen tim mana rusuhnya dimarih” ungkap akun @Mayya***

” Jangan kasih klubnya main di bekasi kalau suporternya kebanyakan gaya” ujar akun @sedayu**

“Cuma bisa merusak citra Bekasi” kata akun @Komar***

“Gak usah main di Bekasi woy kalo pada ribut!! Kamseupay !!!!” sebut akun @kikis***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan