Jisoo BLACKPINK jadi Incaran untuk Dijadikan Peran Utama dalam Drama Zombie ‘Influenza’

JABAR EKSPRESJisoo dari grup BLACKPINK menjadi incaran untuk memainkan peran utama dalam drama terbaru yang berjudul “Influenza“. Drama ini di tulis oleh Han Ji-won, salah satu penulis skenario dari film “Parasite”.

Dalam drama ini, penyanyi idola Kpop tersebut akan berakting bersama dengan Park Jung-min.

Lihat juga : Lisa BLACKPINK Jadi Artis Asia Termahal di Instagram, Tarif Perposting Bisa Sampai Rp 8,8 Miliar

Kedua agensi, YG Entertainment dan SEM Company, yang mewakili Jisoo dan Park Jung-min. Telah mengkonfirmasi bahwa keduanya telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama Influenza.

“Jisoo telah menerima tawaran untuk berperan dalam Influenza. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata YG Entertainment seperti yang di laporkan Newsen di kutip Jabarekspres.com pada, Jumat (1/9).

“Ini adalah salah satu proyek yang sedang di pertimbangkan oleh Park Jung-min.” kata SEM Company.

Sinopsis Drama Zombie Influenza

Influenza adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang karakter Jae-yoon dan pacarnya, Young-joo. Yang harus menghadapi serangan zombie sambil menghadapi masalah dalam hubungan mereka.

Jisoo, jika menerima tawaran tersebut, akan memerankan karakter Young-joo, seorang pemula dalam dunia kerja yang menunggu pacarnya, Jae-yoon, pulang dari dinas militer.

Hubungan mereka menjadi goyah karena Young-joo merasa bahwa Jae-yoon tidak memahami perasaannya.

Dalam situasi yang sulit ini, Young-joo mendapati bahwa wabah zombie telah menyerang masyarakat, dan dia harus menjadi lebih kuat untuk bertahan hidup.

Park Jung-min akan memerankan karakter Jae-yoon, yang memiliki kekhawatiran akan masa depan dan obsesi terhadap pacarnya.

Meskipun pada awalnya lemah dan kurang percaya diri, Jae-yoon secara perlahan mulai memimpin dalam menghadapi ancaman zombie bersama Young-joo.

Influenza akan menjadi hasil kolaborasi antara Han Ji-won, penulis skenario yang turut menulis “Parasite” bersama Bong Joon-ho, serta Ji Ho-ji.

Drama ini akan di sutradarai oleh Yoon Sung-hyun, yang sebelumnya mengarahkan “Bleak Night” dan “Time Hunt.”

Jika di terima, Influenza akan menjadi proyek drama terbaru bagi Jisoo, yang juga seorang penyanyi dan aktris, setelah lebih dari dua tahun sejak penampilannya di drama “Snowdrop” pada tahun 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan