Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berpacaran, Jung Hae In: Tidak Peduli!

Jabar Ekspres – Aktor Jung Hae In bertemu dengan seorang reporter dari outlet berita Korea, My Daily pada Kamis (3/8).

Dalam pertemuan tersebut, Jung Hae In ditanya tentang berita yang muncul pada pagi hari itu mengenai Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun yang telah dikonfirmasi menjalin hubungan.

BACA JUGA: Keciduk Dispatch, Agensi Konfirmasi Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Berpacaran

Reporter tersebut mengungkit berita tentang hubungan tersebut. Jung Hae In tidak memiliki harapan lain selain harapan yang baik untuk pasangan baru tersebut.

“Saya berharap mereka terus memiliki hubungan yang sehat dan indah,” ucap Aktor kelahiran 1988 itu.

Dilaporkan juga bahwa Jung Hae In “tidak tahu menahu tentang hubungan keduanya.” Dia mengetahuinya melalui artikel berita hari itu.

“Saya tidak terlalu peduli dengan berita kencan orang lain,” jelasnya

“Hal ini sudah terjadi bahkan sebelum saya menjadi seorang aktor. Teman-teman saya tahu hal ini tentang saya, dan mereka juga mengeluhkannya. Saya tidak pandai mendengarkan mereka saat mereka memiliki masalah dalam hubungan. Jika mereka datang kepadaku dan mengatakan bahwa mereka putus, yang kukatakan sebagai balasannya adalah, ‘Kamu akan bertemu dengan seseorang yang baru’ (tertawa). Karena saya tidak tertarik dengan hal itu,” Ungkap Jung Hae In.

BACA JUGA: Lee Seung Gi Mengumumkan Pernikahannya, Ini Komentar Lee Min Ho

Jung Hae In dan Jisoo membintangi K-Drama ‘Snowdrop’ bersama. Mereka dikenal dekat di lokasi syuting.

Di sisi lain, Jung Hae In saat ini sedang mempromosikan drama yang baru saja diluncurkan, D.P Season 2. Diperkirakan ia bertemu dengan reporter untuk meliput drama barunya, namun hari itu bertepatan dengan berita kencan Jisoo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan