Tiket Konser 40 Years of Morrissey di Jakarta Resmi Dibuka

JABAR EKSPRES – Para penggemar Morrissey di Indonesia semakin mendekati momen yang di nantikan. Promotor KIG Live telah berhasil menghasilkan antusiasme yang luar biasa dengan ketersediaan 6.000 tiket konser 40 Years of Morrissey yang bisa di beli melalui COGNITIX mulai dari 29 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB.

Perhatian khusus juga di berikan pada “war tiket” yang menjadi sorotan jelang pembukaan penjualan tiket.

Lihat juga : Demi Atasi Kekhawatiran Terkait Keamanan Data, OpenAI Keluarkan ChatGPT Enterprise

Respons dari masyarakat tercermin dalam berbagai cara, dari humor hingga perasaan yang mendalam.

Di media sosial, kreativitas para pengguna tercermin dalam candaan tentang pilihan tiket yang di inginkan. Lelucon tentang menjual barang berharga demi tiket, dan bahkan lelucon mengenai mendapatkan izin dari pasangan mereka.

Namun, fenomena “war tiket” ini juga telah mengakibatkan penggunaan layanan seperti Jastip (jasa titip).

Meskipun beberapa penggemar mungkin mendapat manfaat dari layanan semacam itu, penting untuk di ingat bahwa layanan tersebut bukanlah bagian resmi dari promotor, dan ada risiko terkait keabsahan tiket yang di beli melalui layanan tersebut.

Untuk itu, KIG LIVE dan mitra tiket resminya, COGNITIX, telah melakukan persiapan menyeluruh untuk menghadapi antusiasme yang sangat tinggi ini.

Dari segi teknis, mereka telah menyediakan platform pemesanan tiket yang andal dan stabil. Sambil mengimplementasikan pembatasan pembelian tiket per-ID untuk meminimalkan praktik calo.

“Pengamanan pengalaman pembelian tiket yang sah dan aman bagi semua penonton telah menjadi prioritas utama kami,” demikian di ungkapkan oleh pihak KIG Live seperti yang di kutip pada Rabu (30/8).

Konser 40 Years of Morrissey, sebagai perayaan 40 tahun perjalanan luar biasa dalam dunia musik oleh Morrissey, akan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Catalah tanggal 22 November 2023 di kalender Anda, karena Istora Senayan Jakarta akan menjadi saksi dari momen perayaan ini.

Pastikan Anda tidak melewatkan peluang untuk turut merayakan dengan memesan tiket 40 Years of Morrissey melalui situs web 40yearsofmorrisseyinjkt.com atau COGNITIX.

Lihat juga : Kapan One Piece Episode 1074? Simak di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan