Lisa BLACKPINK Jadi Artis Asia Termahal di Instagram, Tarif Perposting Bisa Sampai Rp 8,8 Miliar

JABAR EKSPRESLisa dari grup BLACKPINK menjadi artis Asia yang memiliki bayaran tertinggi dan termahal di platform Instagram. Dengan nilai mencapai angka yang besar yakni hingga miliaran rupiah untuk setiap unggahan.

Menurut daftar Instagram Rich List, Lisa BLACKPINK menduduki peringkat ke-26 di antara artis Asia dengan posisi termahal dalam hal bayaran di Instagram.

Lihat juga : Jokowi ke Kenya dalam Rangka Kunjungan Kerja Wilayah Afrika

Dengan lebih dari 96,6 juta pengikut di akun Instagram-nya. Penyanyi berusia 26 tahun ini memiliki tarif sekitar US$ 575 ribu atau setara dengan Rp 8,8 miliar.

Artis Asia lainnya, Priyanka Chopra, menduduki peringkat ke-29 dalam daftar tersebut. Aktris asal India yang memiliki pengikut sebanyak 88,8 juta di Instagram di bayar sekitar US$ 532 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar untuk setiap unggahan.

Aktor Korea Selatan, Lee Min-ho, menempati peringkat ke-55 dengan bayaran sekitar US$ 200.000 atau sekitar Rp 3 miliar per unggahan di Instagram.

Dengan lebih dari 33,6 juta pengikut di akun Instagram-nya. Aktor K-drama berusia 36 tahun ini memperoleh penghasilan yang tinggi dari platform tersebut.

Sementara, Song Hye-kyo rekan sesama aktris K-drama. Berada di peringkat ke-93 dengan bayaran sekitar US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar per postingan di Instagram.

Dengan lebih dari 16,8 juta pengikut di akun Instagram-nya. Aktris berusia 41 tahun ini juga meraih pendapatan yang cukup besar dari platform media sosial tersebut.

Lihat juga : Pelatih Terkenal Italia Carlo Mazzone Meninggal Dunia, ini Pesan dari Pep Guardiola

Pada puncak daftar bayaran tertinggi di Instagram, terdapat bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo. Setiap unggahan dari Ronaldo di bayar sekitar US$ 3,2 juta atau sekitar Rp 49 miliar.

Dengan total pengikut mencapai 601 juta, Ronaldo juga menjadi salah satu akun dengan jumlah pengikut terbanyak di platform tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan