Sinopsis Film Susuk Kutukan Kecantikan (2023), Penuh Teror Tanpa Henti

JABAR EKSPRES – Sinopsis Film Susuk Kutukan Kecantikan dapat diketahui di bawah ini.

Film Susuk Kutukan Kecantikan merupakan film horor terbaru di tahun 2023 yang diproduksi oleh Visinema Pictures milik Angga Dwimas Sasongko dengan Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund.

Jadwal tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 31 Agustus 2023.

Sebelum mengetahui cerita singkat dari Film Susuk Kutukan Kecantikan, intip para pemainnya di bawah ini.

Pemain Film Susuk Kutukan Kecantikan

Para aktor dan aktris yang akan bermain dalam film horor ini ada Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata, Elang El Gibran, Muhammad Khan, Izabel Jahja, dan Whani Dharmawan.

Hana Malasan akan berperan sebagai Laras yang diketahui ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK. Sementara Ersya Aurelia bermain sebagai Ayu yang merupakan adik Laras yang berprofesi sebagai makeup artist.

Kemudian ada Jourdy Pranata berperan sebagai Arman, Whani Dharmawan sebagai Damar. Muhammad Khan sebagai Prasetyo.

Berikut alur cerita yang akan dikisahkan dalam Film Susuk Kutukan Kecantikan.

BACA JUGA: Tayang Hari Ini! Sinopsis dan Jadwal Film Susuk: Kutukan Kecantikan di CGV Jakarta

Sinopsis Pemain Film Susuk Kutukan Kecantikan

Film ini akan mengangkat sebuah mitos tentang susuk, identik dengan ilmu gaib yang merupakan cara untuk memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang secara mistis agar bisa memperoleh kelebihan tertentu.

Susuk juga disebut bisa membuat penggunanya susah meninggal jika belum dihilangkan.

Cerita yang dikisahkan dalam film ini pun yaitu soal Laras yang diketahui memakai susuk dan ia terjebak dalam sakaratul maut.

“Laras terjebak dalam sakaratul maut. Susuk di tubuh Laras bukanlah susuk biasa, tubuhnya semakin membusuk dan menciptakan teror tanpa henti,” tulis @filmsusuk_ dalam keterangan official poster Film Susuk.

BACA JUGA: Sinopsis Film Terminator Salvation Tayang di Bioskop Trans TV

Diceritakan hubungan Laras dan Ayu kian renggang setelah ibu mereka meninggal dan akhirnya memilih jalan hidup masing-masing.

Sampai pada akhirnya terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa Laras hingga ia menghadapi sakaratul maut. Namun tubuhnya masih tetap hidup, padahal badannya mulai membusuk seperti mayat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan