Pengumuman iPhone 15 Akan Dilakukan di Apple Event 12 September Mendatang

JABAR EKSPRES – Saat ini, perusahaan tersebut telah mengonfirmasi kapan rilis ponsel terbarunya akan berlangsung. Pada Apple Event tanggal 12 September 2023, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max mungkin juga di kenal sebagai iPhone 15 Ultra akan di umumkan.

Seperti di lansir dari situs Apple pada Rabu (30/8/2023). Apple Event akan di adakan pada pukul 10.00 pagi waktu setempat atau dini hari tanggal 13 September menurut waktu WIB.

Lihat juga : Yahoo Mail Rilis Fitur Berbasis AI untuk Kelola Keuangan agar Lebih Efisien

Motto dari Apple Event tahun ini adalah “Wonderlust”, permainan kata dari “wanderlust” yang menggambarkan hasrat untuk berkelana.

Hal ini kemungkinan dapat di artikan sebagai “hasrat yang kuat untuk membuat terkagum-kagum”. Dengan deretan seri iPhone 15 yang akan di perkenalkan, seperti yang di kutip dari GSM Arena.

Sebelumnya, dunia maya di kejutkan dengan munculnya gambar kabel USB-C yang akan di sertakan dalam paket penjualan seluruh seri iPhone 15.

Pada awal minggu ini, seorang penyebar informasi terkenal di Twitter dengan akun Mjin Bu membagikan gambar kabel USB-C ke USB-C yang akan digunakan pada iPhone 15.

Namun sayangnya, Mjin Bu tidak dapat mengonfirmasi atau melacak sumber gambar kabel USB-C iPhone 15 tersebut. Karena gambar tersebut beredar di platform media sosial di Cina.

Meskipun demikian, dari gambar yang beredar, terdapat lima opsi warna kabel USB-C yang di duga akan di gunakan pada iPhone 15. Yaitu ungu, biru muda, merah muda, kuning, dan hitam.

Tak lama kemudian, seorang penyebar informasi lain dengan nama Kosutami juga membagikan rincian tentang kabel USB-C iPhone 15.

Seperti di laporkan oleh Macrumors pada Rabu (23/8/2023). Kosutami mengklaim telah melihat sampel uji validasi desain (DVT) dari kabel USB-C yang akan di gunakan pada iPhone 15 generasi berikutnya.

Mereka menjelaskan bahwa iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga akan menggunakan kabel USB-C yang sama. Lalu, akan memiliki pilihan warna yang sesuai dengan warna kedua model iPhone tersebut.

Seluruh kabel USB-C iPhone 15 ini, kecuali kabel berwarna hitam, akan memiliki ujung yang berwarna putih dengan permukaan berkilau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan