Pertama Kali di Kebun Raya Bogor, 3.500 Pelari Hadiri Milo Activ Indonesia Race

JABAR EKSPRES –  Nestle Milo kembali hadirkan Milo Activ Indonesia Race yang diikuti sebanyak 3.500 pelari yang berlangsung di Kebun Raya, Kota Bogor, Minggu (25/6).

Acara tersebut merupakan gelaran tahunan yang kali ini dilaksanakan di Bogor dan Jakarta.

Kegiatan yang merupakan sebagai bentuk dukungan dalam menyambut Hari Olahraga Nasional 2023 ini dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Samer Chedid.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengapresiasi Nestle Milo yang memilih Bogor sebagai salah satu kota penyelenggara Milo Activ Indonesia Race pada tahun ini.

“Kami mengapresiasi Milo yang memilih kota Bogor sebagai tempat pelaksanaan acara, yang pasti ini kegiatan selaras dengan program kota Bogor yaitu” Bogor Berlari, ” kata Bima Arya kepada media.

Lebih lanjut, sambung Bima Arya, kegiatan ini juga merepresentasikan Kota Bogor sebagai kota keluarga yang modern dan berbasis kesehatan.

“Melalui program olahraga lar ini, saya berharap para peserta dapat merasakan pengalaman berlari yang berkesan sambil menikmati udara sejuk di Kota Bogor,” harapnya.

Kata Bima Arya, Melalui Milo Activ Indonesia Race, Nestle Milo menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat aktif, dan berkarakter tanggung dengan mengajak masyarakat Indonesia berolahraga.

“Milo percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nila-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, percaya diri, sportivitas, dan kerjasama tim,” tutupnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Samer Chedid mengungkapkan, Selama 10 tahun Nestle Milo konsisten menyelenggarakan kegiatan lari, salah satunya melalui Milo Activ Indonesia Race.

“Ini merupakan komitmen kami dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang hingga garis finish dengan penuh semangat. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor dan dinas terkait lainnya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik.”ujarnya.

Diketahui, Pelaksanaan Milo Activ Indonesia Race Bogor ini menjadi sangat spesial karena pertama kali diadakan di Kebun Raya Bogor yang merupakan kebun terbesar dan tertua di Asia Tenggara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan