iPhone 15 Pro Kabarnya Bakal Menyajikan Dua Varian Warna Baru

JABAR EKSPRESiPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max di wartakan akan memperkenalkan dua pilihan warna baru sebagai tambahan variasi.

Dua warna tambahan ini nampaknya akan menggantikan kehadiran warna emas yang telah lama menjadi bagian dari seri iPhone Pro.

Lihat juga : Sony Akan Mengenalkan Ponsel Flagship Xperia 5 V 1 September 2023

Kedua opsi warna yang baru ini adalah abu-abu dan biru tua. Ada kemungkinan varian abu-abu akan di beri nama ‘Titan Gray’.

Akan tetapi, sejauh ini ini hanya merupakan istilah kerja yang di gunakan oleh Apple. Jadi mungkin nama akhirnya akan mengalami perubahan.

Berdasarkan gambar render yang di bagikan oleh 9to5Mac. Titan Gray tampak lebih gelap jika di bandingkan dengan iPhone Pro berwarna silver atau putih.

Namun lebih terang jika di bandingkan dengan varian berwarna hitam atau grafit. Varian ini kemungkinan akan menjadi pengganti varian warna emas yang ada.

Sepertinya Apple memilih warna abu-abu ini agar sejalan dengan kerangka baru yang akan di gunakan pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Kabarnya, kedua ponsel ini akan menggunakan bahan titanium untuk menggantikan stainless steel.

Sebagai informasi, Apple telah beberapa tahun ini menyuguhkan varian iPhone Pro dalam pilihan warna emas.

Pilihan warna tersebut selalu di pertahankan karena memiliki daya tarik tertentu di beberapa pasar, terutama di China.

Selain warna Titan Gray yang menggantikan opsi warna emas. iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max juga akan menyuguhkan pilihan warna biru tua.

Nampaknya, pilihan warna baru ini akan menggantikan varian Deep Purple yang di perkenalkan pada lini iPhone 14 Pro, seperti yang di lansir dari 9to5Mac pada Minggu (8/7/23).

Selain warna-warna tradisional seperti hitam dan putih, Apple selalu menyediakan satu pilihan warna khusus untuk setiap generasi iPhone Pro.

Sebelumnya, warna-warna spesial yang di tawarkan mencakup Midnight Green, Pacific Blue, Sierra Blue, dan Deep Purple.

Di sisi lain, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan di tawarkan dalam beberapa pilihan warna. Yaiut hitam, hijau, biru, kuning, dan merah muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan