Realme GT5 Bakal Usung RAM 24 GB dan Pengisian Daya Cepat 240W

JABAR EKSPRESPonsel Realme GT5 baru-baru ini di umumkan dan spesifikasinya dapat di katakan luar biasa mengusung kapasitas RAM yang mencapai 24 GB serta pengisian daya cepat sebesar 240W.

RAM super besar ini di padukan dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, dan kombinasi keduanya secara teori menawarkan kinerja yang sangat tangguh.

Ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 1 TB. Di dukung oleh mesin memori Whirlwind 2.0 yang dapat menjaga hingga 76 aplikasi berjalan di latar belakang.

Lihat juga : Laptop Gaming MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsports Edisi Terbatas Diperkenalkan di Indonesia

Realme GT5 juga memiliki sertifikasi IRX Pixelwork, yang mana ini menjadi pertama dari merek Realme.

Hal ini dapat menciptakan standar baru bagi perangkat berkinerja tinggi dalam permainan dengan frame rate ultra-tinggi, seperti yang di sampaikan oleh perusahaan.

Selain itu, ponsel ini di lengkapi dengan chip layar independen X7 yang mampu mencapai frame rate hingga 144 fps dan kompatibel dengan 110 game mobile populer, termasuk League of Legends.

Realme menyediakan panel kinerja yang memungkinkan pengguna mengatur frekuensi CPU dan penjadwalan multi-core.

Ponsel ini juga memiliki sistem pendinginan dengan area pendinginan maksimal 20.827 mm². Yang menggunakan sistem pendingin inti es Max bahan grafit berkualitas tinggi, dan efisiensi konduksi panas yang meningkat 10% di bandingkan generasi sebelumnya.

Layar Realme GT5 adalah jenis AMOLED dengan ukuran 6,74 inci dan resolusi 1.240×2.772 piksel.

Layar ini mendukung refresh rate 144Hz, 10-bit, kecerahan hingga 1.400 nits, serta PWM dimming frekuensi tinggi 2.160Hz.

Untuk fotografi, ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890 yang di lengkapi dengan OIS, HyperShot 2.0, algoritma gambar Turbo RAW tanpa kerugian, mode Street Shooting 3.0, dan juga lensa mikroskop.

Terdapat juga kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Pada modul kamera, terdapat lampu LED yang mengelilingi logo Snapdragon, dengan kemampuan menyala dalam 26 warna dan memiliki 5 level penyesuaian kecerahan. Kamera depannya menggunakan sensor 16 MP (S5K3P9).

GT5 adalah ponsel dual-SIM 5G yang di lengkapi dengan empat antena Wi-Fi mendukung Wi-Fi 7. Ada juga antena Bluetooth (v5.3) dengan codec audio aptX HD, LHDC, LDAC, dan LC3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan