Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Akan Rilis! Ini Platform untuk Memainkannya!

JABAR EKSPRES- Pengumuman video game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash telah memikat para penggemar karena gameplay-nya yang menawan dan secara visual memukau. Berdasarkan serial manga dan anime populer karya Gege Akutami, video game baru ini akan membawa penggemar ke dunia Jujutsu Kaisen yang mendebarkan .

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash yang merupakan video game aksi 2v2 akan menandai debut seri Jujutsu Kaisen di dunia game. Terlebih lagi, para penggemar akan dapat memainkan game ini di konsol modern selain PC. Dikembangkan oleh Byking Inc., game ini memungkinkan pemainnya bermain sebagai karakter ikonik dari seri ini dan menghadapi lawan mereka dalam pertarungan 2v2 yang luar biasa.

Sejak diumumkan pada tanggal 2 Juli 2023, beberapa pengumuman berita tentang game ini telah muncul, termasuk platform yang didukungnya, dan perkiraan tanggal rilis, yang akan dibahas dalam artikel ini.

Baca juga: Biaya Pembuatan One Piece Live Action Lebih Mahal dari Game of Thrones

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024 di beberapa platform, termasuk PC (Steam), dan konsol modern

Pada tanggal 2 Juli 2023, Bandai Namco Entertainment merilis trailer pengumuman untuk Jujutsu Kaisen: Cursed Clash dan memperlihatkan gameplay yang seru. Trailer tersebut menampilkan karakter ikonik dari serial Gege Akutami, termasuk Yuji Itadori , Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo, yang menggunakan energi terkutuk untuk bertarung satu sama lain.

Baca juga: Industri Telekomunikasi Jadi Collaboration Hub Ekosistem Game di Indonesia

Meskipun trailer pengumumannya tidak memuat tanggal rilis resmi untuk game tersebut, beberapa toko digital telah mencantumkan salinan fisik Jujutsu Kaisen: Cursed Clash dengan tanggal pengganti 31 Desember 2024 .

Selain itu, telah dikonfirmasi juga bahwa game tersebut akan tersedia di konsol modern dan juga PC. Berdasarkan trailernya, game Jujutsu Kaisen anyar ini akan didukung di platform seperti PC (Steam), PS4/PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, toko digital seperti Amazon telah mendaftarkan versi fisik game ini untuk pre-order. Karena Bandai Namco Entertainment belum memberikan tanggal rilis resmi untuk Jujutsu Kaisen: Cursed Clash dan tanggal penggantinya telah ditetapkan pada 31 Desember 2024, para penggemar dapat memperkirakan game tersebut akan dirilis paling cepat pada tahun 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan