‘Metal Slug: Awakening’ Kembali Lagi dengan Gaya Baru di Dunia Game Mobile

JABAR EKSPRES – Siapa yang tak kenal dengan Metal Slug, game yang dulu begitu populer pada tahun 90-an? Nah, kabar baiknya, sekarang game legendaris ini hadir kembali untuk menghibur para gamer mobile dengan judul “Metal Slug: Awakening”. Bagi kamu pengguna perangkat iOS atau Android, kini kesempatanmu untuk bernostalgia dengan game ini.

Kalau kamu belum tahu, Metal Slug adalah game arcade yang dikembangkan oleh Nazca Corporation sebelum akhirnya bergabung dengan SNK pada tahun 1996. Game ini dulu juga merambah berbagai konsol seperti Neo-Geo (MVS) dan Neo-Geo (AES).

Namun, sekarang Metal Slug: Awakening hadir untuk perangkat mobile dengan penerbitan oleh VGN Games dan Tencent Games berlisensi dari SNK.

Baca Juga: BMTH Tambah Jadwal Manggung di Indonesia, Saosin Akan Jadi Bintang Tamu

Yang menarik dari game mobile ini adalah pengalaman baru yang ditawarkan kepada pemain. Visualnya telah ditingkatkan dengan grafis 3D yang memukau, sehingga kamu bisa merasakan sensasi bermain Metal Slug dengan tampilan yang segar.

Meskipun tampilannya lebih segar, gameplay klasik Metal Slug tetap dipertahankan, seperti yang kamu kenal dari versi sebelumnya. Mode side-scrolling masih menjadi ciri khasnya yang menghibur.

Tak hanya itu, variasi map dalam game ini juga semakin beragam. Seperti biasa, kamu dapat menggunakan berbagai kendaraan ikonik untuk menaklukkan misi-misi menantang.

Baca Juga: Sinopsis Siska The Movie, Berikut Jadwal Tayangnya

Bagi kamu yang antusias, VGN Games juga membagikan sejumlah kode redeem yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan item-item menarik dalam Metal Slug: Awakening. Nah, berikut beberapa kode redeem yang bisa kamu manfaatkan:

  • 814SDWGY
  • 914GE5HR
  • A14P7E7T
  • 314TERDN
  • 214TYM7O
  • 114QWKGW
  • 014X8ZNT

Nggak mau ketinggalan, nih, untuk kamu yang doyan main game mobile! Jangan lupa untuk mengecek spesifikasi perangkat Android atau iPhone kamu sebelum bermain Metal Slug: Awakening.

Dikutip dari laman Metal Slug oleh VNG Games pada Rabu (23/8/2023), game Metal Slug: Awakening bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Tinggalkan Balasan