Jadwal Tayang Anime Rurouni Kenshin Episode 9

JABAR EKSPRES- Episode 9 dari anime Rurouni Kenshin dijadwalkan akan dirilis pada Jumat, 1 September 2023 (waktu Jepang). Setelah serangan Oniwabanshu terhadap dojo Kaoru Kamiya dalam episode sebelumnya, antusiasme dan rasa penasaran para fans tumbuh untuk melihat bagaimana Tim Kenshin akan meresponsnya. Para penggemar juga berharap untuk melihat peran Yahiko Myojin dan Sanosuke Sagara dalam pertarungan yang akan datang.

Tidak heran bahwa penggemar sangat ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Kenshin dan rekannya dalam adaptasi ulang serial manga terkenal ini pada tahun 2023. Sayangnya, hingga saat artikel ini ditulis, belum ada informasi spoiler yang dapat dipastikan untuk Rurouni Kenshin episode 9.

Meski begitu, penggemar setidaknya memiliki tanggal dan waktu rilis yang telah dikonfirmasi untuk episode yang sangat dinanti-nantikan ini.

Episode 9 dari Rurouni Kenshin akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 12:30 JST pada Jumat, 1 September 2023. Bagi sebagian kecil penggemar internasional, ini berarti akan tersedia pada Kamis malam. Waktu rilis yang tepat dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu.

Baca juga: Manga Migi and Dali Akan Diadaptasi Anime, Simak di Sini!

Penonton internasional dapat menonton episode ini melalui Crunchyroll sekitar satu jam setelah penayangan di Jepang. Meskipun ada penundaan ini, Crunchyroll tetap menjadi cara yang sah dan terbaik untuk menikmati serial ini, dan pada banyak kasus mungkin merupakan satu-satunya opsi legal untuk streaming tergantung pada wilayah.

Ringkasan episode 8

Episode 8 dari Rurouni Kenshin dimulai dengan seorang wanita yang tidak dikenal berlari dari dua pria yang mengejarnya. Perhatian kemudian beralih ke Kenshin dan Sanosuke yang sedang bermain judi di sebuah restoran. Saat Sanosuke mendengar tentang kematian temannya akibat overdosis opium, wanita itu berlari bersama dua pria yang mengejarnya. Kenshin dan Sanosuke menghadapi pria-pria tersebut dan mengenal wanita itu sebagai Megumi, sementara pria ketiga adalah Beshimi.

Beshimi melumpuhkan dua pengunjung yang mencoba mengejar mereka, namun Kenshin dan Sanosuke dengan cepat menghadapinya. Beberapa bungkus opium terjatuh dari pakaian Megumi, yang membuat Kenshin dan Sanosuke mendekatinya dan mendengar kisahnya. Megumi menceritakan tentang Kanryu Takeda, seorang pengusaha muda dengan tentara pribadinya, yang dia tinggalkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan