Jadwal Tayang Anime Rent a Girlfriend Season 3 Episode 8

JABAR EKSPRES- Episode 8 “Rent a Girlfriend” season ke-3 yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 Agustus 2023, sekarang akan ditayangkan pada tanggal 1 September karena alasan Kejuaraan Atletik Dunia 2023.

Dengan penyelesaian film dan dimulainya tahap pemutaran film, Mizuhara hampir merasakan impian lamanya yang berubah menjadi kenyataan saat debut film fiturnya mengambil langkah pertamanya.

Meskipun memiliki jadwal yang sibuk, Kazuya menemukan cara untuk membawa kebahagiaan kepada Ruka dengan mengalokasikan satu hari penuh untuk merayakan ulang tahunnya.

Walaupun awalnya tidak senang bahwa Chizuru memulai perjalanan solo ke Madarao bersama Chizuru, akhirnya Chizuru menjadi lebih terbuka dan berbagi perasaannya.

Baca juga: JKT48 Perkenalkan Unit Anime ‘JKT48v’, Apa Perbedaannya?

Ruka mengakui bahwa meskipun situasi ini membuatnya sedih, dia sebenarnya merasa senang tentang proyek film karena membawa kebahagiaan bagi Kazuya.

Dengan perasaannya yang masih bingung antara Chizuru dan Ruka, Kazuya menghadapi masa depan romantis yang tidak dapat diprediksi, dan ini mengancam hubungan romantisnya.

Episode 8 dari “Rent a Girlfriend” season ke-3 akan dirilis pada hari Jumat, 1 September 2023 di Jepang, pada pukul 1:23 JST.

Di Amerika Serikat, episode ini akan dirilis pada hari Kamis, 31 Agustus. Platform Crunchyroll akan menjadi satu-satunya tempat yang akan menayangkan episode terbaru dari anime ini secara eksklusif.

Baca juga: Tanggal Rilis Anime Undead Unluck, Simak di Sini!

Ringkasan Episode 7 dari “Rent a Girlfriend” Season ke-3

Untuk merayakan ulang tahun pertama Ruka bersama Kazuya, mereka memulai hari dengan berkunjung ke kolam renang terdekat dan merencanakan hari yang menyenangkan bersama-sama. Walaupun perasaan cemas terus mengganggu Kazuya, dia terkejut melihat Ruka mengenakan pakaian renang barunya.

Namun, ketegangan sesungguhnya muncul saat Kazuya mengoleskan tabir surya pada tubuh Ruka. Ruka merasa marah karena Kazuya tidak membawakan hadiah untuknya saat mereka makan bersama.

Kemudian, mereka menghabiskan waktu di pantai, di mana Ruka membuka hatinya kepada Kazuya. Dia dengan tulus berbicara tentang bagaimana sebenarnya dia adalah orang yang baik dan dia harus berhenti meremehkan dirinya sendiri. Ruka juga memberikan saran kepada Kazuya untuk kadang-kadang mencoba jalan yang berbeda untuk tidak melewatkan saat-saat menyenangkan. Sebagai hadiah ulang tahunnya, Ruka ingin memanggil Kazuya dengan nama depannya tanpa embel-embel formalitas, seperti pasangan sejati. Kazuya setuju dengan permintaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan