Tampil Perdana Manggung di Indonesia, BewhY Beri Aksi Menarik Pada Penggemar

JABAR EKSPRES – Rapper asal Korea, BewhY, tampil di Indonesia untuk pertama kalinya dan membawakan sederet lagu di antaranya “Celebration”, “Who You”, “Day Day” di festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Sabtu malam.

Tidak hanya membawakan lagu-lagunya, ia juga berusaha mendekatkan diri dengan penonton, termasuk melambaikan tangan dan turun panggung untuk memberi hormat serta membubuhkan tanda tangan pada CD yang dibawa seorang penggemar.

“Saya ingin melihat wajah kalian. Tolong matikan lampunya. Ini adalah sebuah festival, bukan? Kita harus menari sekarang,” katanya dikutip dari Antara, Sabtu (26/8).

BACA JUGA : Super Junior D&E Nyanyikan Lagu Zero Saat Opening Konser di Jakarta 

Setelah menyanyikan satu lagu dan beralih ke lagu berikutnya, BewhY berulang kali bertanya kepada penonton apakah mereka senang menikmati penampilannya.

“Apakah kalian senang? Saya senang bertemu dengan kalian. Pertama kali saya datang ke Indonesia, saya merasa hangat dan segar,” katanya.

Dia bertanya apakah semua penonton tahu siapa dia, lalu bercanda dengan mereka yang tidak tahu bahwa mereka akan menjadi penggemarnya. Hal ini disambut dengan teriakan dari para penonton.

BewhY kemudian bertanya tentang rapper favorit penonton dan menyebutkan sesama rapper, B.I. Dia kemudian mengatakan bahwa dia melihat banyak penggemar BI yang hadir.

BACA JUGA : Konser di Jakarta Bertajuk 2023 D&E World Tour Fancon DElight Party, Duo Super Junior D&E Ingin Bintangi Iklan Makanan Indonesia

“Ada penggemar B.I di sini. Saya juga penggemar B.I, dia seorang superstar. Kalau B.I belum. Saya masih terus berkembang,” ujarnya, membuat para penonton meneriakkan nama B.I dan sang rapper pun membalas dengan mengucapkan terima kasih.

“Saya terlalu banyak bicara, maaf. Saya sangat senang. Saya bercanda, saya bercanda. Saya harap Anda bahagia setiap hari,” tambahnya.

Sebelum pergi, BewhY mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir yang telah menyaksikan penampilannya dan berharap dapat bertemu lagi dengan mereka di Jakarta di masa mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan