Konser di Jakarta Bertajuk 2023 D&E World Tour Fancon DElight Party, Duo Super Junior D&E Ingin Bintangi Iklan Makanan Indonesia

JABAR EKSPRES – Tampil dalam konser “2023 D&E World Tour Fancon DElight Party” di Jakarta pada hari Sabtu (26/8), duo Super Junior D&E mengaku bahwa mereka sangat ingin membintangi iklan makanan Indonesia.

Sambil menyelesaikan beberapa lagu pembuka untuk konser mereka di Jakarta, Donghae dan Eunhyuk mulai menyapa para penggemar mereka, ELF, dan memperkenalkan makanan.

Mereka sering mencicipi makanan Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng, namun keduanya ingin mencoba makanan khas Indonesia lainnya.

BACA JUGA : CNBLUE Akan Kembali Konser Setelah Vakum 6 Tahun

“Apa kabar Jakarta! Kami adalah Super Junior D&E. Kami sudah sering ke sini, kan?” Kata Donghae dikutip dari Antara, Sabtu (26/8).

“Ya, kami cukup sering ke Jakarta dan sering mencicipi makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng. Sekarang kami ingin meminta rekomendasi makanan lain dari Indonesia,” ujar Eunhyuk.

Sontak para ELF menyebutkan rekomendasi makanan favorit mereka. Meski tidak bisa mendengar dengan jelas, Eunhyuk dan Donghae berpura-pura mendengar ELF.

“Oh ya, ya, itu bagus,” kata Eunhyuk.

Para ELF pun tertawa terbahak-bahak karena mengetahui bahwa mereka berdua sedang bercanda. Donghae mendekati seorang ELF dan memberikan mikrofon kepadanya.

Para penggemar mereka pun menyebutkan berbagai makanan, yaitu bakso, mie ayam, dan mie goreng instan dari salah satu merek Indonesia.

 BACA JUGA : ONE OK ROCK Rilis Lagu Terbaru “Make It Out Alive” yang Berkolaborasi dengan Monster Hunter

Setelah mendengar saran makanan dari ELF, mereka penasaran dengan rasa makanan tersebut. Keduanya pun meminta produsen makanan Indonesia untuk mengundang mereka sebagai bintang iklan.

“Nah, kami meminta rekomendasi makanan dari ELF. Sekarang mengajak kalian (produsen makanan) untuk menjadi bintang iklan kami. Kami ingin sekali menjadi bintang iklan makanan Indonesia,” ujar Donghae dan Eunhyuk.

FLE pun menyambut baik ide ini. Sebelumnya, salah satu anggota Super Junior, Siwon, sudah pernah membintangi beberapa brand makanan Indonesia.

Kini mereka juga menunggu Donghae dan Eunhyuk untuk membintangi iklan makanan Indonesia. Donghae dan Eunhyuk berjanji akan mencoba makanan yang disarankan oleh ELF. Bahkan, mereka akan menunjukkannya kepada anggota Super Junior lainnya saat datang ke Korea nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan