Super Junior D&E Nyanyikan Lagu Zero Saat Opening Konser di Jakarta 

JABAR EKSPRES – Subunit Super Junior, Super Junior D&E membuka konser di Jakarta dengan lagu “Zero”.

Di awal penampilan, Super Junior D&E muncul di atas panggung dengan menggunakan lift dan diiringi oleh grup. Mereka mulai menyanyikan intro dari lagu “Zero” dan disambut dengan sorak-sorai dari para penggemarnya, ELF.

“Aku tidak berada di dalam ruangan,” suara Donghae mulai menggema di seluruh ruangan konser.

BACA JUGA : Konser di Jakarta Bertajuk 2023 D&E World Tour Fancon DElight Party, Duo Super Junior D&E Ingin Bintangi Iklan Makanan Indonesia

Dengan suara dan gerakan tarian mereka, keduanya mulai menyanyikan “Zero” dengan lantang. Saat lagu tersebut dimainkan, keduanya berjalan ke tengah panggung untuk melihat lebih dekat ke arah para ELF.

Keduanya terlihat serasi dengan mengenakan pakaian berwarna hijau dan ungu yang berkilau. Bagaikan bintang yang berkelap-kelip, keduanya bersinar dengan pesonanya masing-masing.

BACA JUGA : BIG Naughty Beri Kejutan di Jakarta

Dengan penuh semangat, para ELF mengiringi keduanya dengan sinar biru Super Junior. Seketika, seluruh ruangan konser diterangi oleh lautan biru dari para ELF.

“Ayo pergi!” Kata Donghae dan Eunhyuk dikutip dari Antara, Sabtu (26/8).

Konser “2023 D&E World Tour Fancon DElight Party” di Tenis Indoor Senayan, Jakarta pada 26 Agustus 2023 menjadi kunjungan kesebelas anggota Super Junior ke Indonesia kali ini.

Sebelumnya, Super Junior D&E telah menggelar konser mereka di beberapa negara, mulai dari Korea hingga Hong Kong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan