ONE OK ROCK Rilis Lagu Terbaru “Make It Out Alive” yang Berkolaborasi dengan Monster Hunter

JABAR EKSPRES – Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, merilis lagu baru berjudul “Make It Out Alive” dan berkolaborasi dengan serial video game “Monster Hunter”.

“Kejutan! Lagu baru ‘Make It Out Alive’ telah dirilis! ONE OK ROCK X Monster Hunter sekarang,” tulis akun Twitter resmi mereka @ONEOKROCK_japan.

Lagu “Make It Out Alive” dirilis sebagai soundtrack terbaru dari seri video game “Monster Hunter”, sebuah waralaba media Jepang yang berkisah tentang serangkaian video game role-playing bertema fantasi sejak tahun 2004.

BACA JUGA : Rayakan Rilis Lagu Kedua, Jikustik Kampanyekan “Musik Untuk Semua” Sebagai Ruang Inklusif Seni

ONE OK ROCK akan membuat video musik khusus untuk lagu tersebut yang akan dirilis pada 29 Agustus mendatang. Berkat teaser atau video klip pendek yang dibagikan, ada kemungkinan ONE OK ROCK akan memasukkan elemen grafis dan gambar dari game “Monster Hunter” ke dalam video musik “Make It Out Alive”.

Saat ini, para penggemar dapat mengakses lagu-lagu baru dari ONE OK ROCK melalui Spotify, Apple Music, Deezer, dan aplikasi streaming musik digital lainnya.

ONE OK ROCK telah melakukan perjalanan dalam rangka “Luxury Disease Tour 2023” ke beberapa negara di Eropa, seperti Perancis, Italia, Jerman dan lainnya. Rangkaian konser “Luxury Sick Travel” telah dibuka di Jepang pada tahun 2022 di sejumlah kota seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Saitama.

BACA JUGA : G-Pluck Rayakan Ulang Tahun Personelnya George Harrison di Acara Beatleweek Festival

Pada bulan September mendatang, ONE OK ROCK juga akan menyambangi Indonesia untuk tur konser mereka.

ONE OK ROCK digawangi oleh Taka, Toru, Ryota dan Tomoya, didirikan pada tahun 2005 dan secara resmi diluncurkan pada tahun 2007.

Saat ini mereka adalah salah satu band terbesar dengan banyak proyek musik yang berkolaborasi dengan musisi di seluruh dunia.

Pada bulan April 2015, band ini menandatangani kontrak distribusi di seluruh dunia dengan Warner Bros. Sejak saat itu, mereka telah memulai tur di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Australia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan