G-Pluck Rayakan Ulang Tahun Personelnya George Harrison di Acara Beatleweek Festival

JABAR EKSPRES – Band tribute The Beatles asal Jakarta, G-Pluck, merayakan ulang tahun gitaris Fery Gustian yang berperan sebagai George Harrison, pada hari ketiga Liverpool International Beatleweek Festival 2023 di Inggris, Jumat (25/8) waktu setempat.

Tampil di Cavern Pub, G-Pluck naik ke atas panggung pada pukul 16.00 waktu setempat. Grup yang beranggotakan Awan Garnida (bass), Gilang Pramudya (gitar/vokal), Fery Gustian (gitar/vokal), Beni Pratama (drum) dan Aufa Kantadiredja (keyboard/vokal) ini tampil di hadapan ratusan penggemar The Beatles selama acara berlangsung. 45 menit.

G-Pluck membawakan beberapa lagu hits seperti “Day Tripper”, “Drive My Car”, “Nowhere Man”, “If I Needed Someone”, “Come Together”, “Penny Lane”, “Don’t” Let Me Down “. dan “The Ballad of John and Yoko” sangat diapresiasi oleh publik.

BACA JUGA :  Rundown Acara Musik Bogor Fest 2023, Kotak hingga Utopia

Di tengah-tengah penampilannya, G-Pluck merayakan ulang tahun gitaris Fery Gustian yang merupakan penggemar berat George Harrison dengan membawakan lagu “Birthday”. Lagu ini diambil dari album “White Album” milik The Beatles tahun 1968.

“Senang sekali bisa bertemu dengan para penonton di sini lagi. Kami juga senang gitaris kami merayakan ulang tahunnya hari ini. Mari kita nyanyikan lagu ‘George’ bersama-sama. “Selamat ulang tahun” George’!” kata bassis Awan Garnida. “Terima kasih, ‘Paul’,” jawab Fery sambil menyapa para penonton.

Selain itu, dalam gelaran Liverpool International Beatleweek Festival 2023 pada Sabtu (26/8), G-Pluck akan tampil di atas panggung di hotel Crosby Suite Adelphi pada pukul 23.30 waktu setempat.

Selain itu, salah satu band tribute The Beatles lainnya yang turut meramaikan acara ini, The Fab Four, dijadwalkan tampil di Philharmonic Hall pada pukul 20.00 waktu setempat di hari yang sama.

BACA JUGA : Agnez Mo Akan Meriahkan Opening Ceremony FIBA World Cup 2023 yang Digelar di GBK

Liverpool International Beatleweek Festival 2023 merupakan festival terbesar di dunia bagi para penggemar The Beatles di seluruh dunia. Acara yang telah berusia 40 tahun ini tidak hanya menjadi dorongan bagi para penikmat lagu-lagu The Beatles dan menampilkan band-band tribute papan atas dari berbagai negara, tetapi juga pameran dan lelang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan