Lawan 3 Perampok, Karyawan Minimarket Duel Hingga Jari Putus

JABAR EKSPRES – Peristiwa mengerikan terjadi disebuah minimarket di kawasan Gas Alam, Kecamatan Cimanggis Kota Tangerang pada Selasa (23/8) Malam. Perkelahian antara perampok dan karyawan minimarket berakhir penuh luka dari kedua kubu. Bahkan karyawan minimarket harus kehilangan satu ruas jarinya yang putus karena kena ditebas senjata tajam perampok.

Kawanan perampok yang terdiri dari 3 orang tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh warga setelah babak belur baku hantam dengan 2 karyawan minimarket.

Video perkelahian tiga perampok lawan dua karywan minimarket ini langsung viral di sosial media. Bahkan video penangkapannya juga mendapat sambutan baik dari netizen yang menyatakan salut pada karyawan minimarket yang berani melawan.

Baca juga : Sat Reskrim Polresta Cirebon Amankan Pelaku Pencuri Spesialis Minimarket

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso yang mendapatkan laporan tentang peristiwa perampokan tersebut langsung menerjunkan anggotanya untuk mengamankan lokasi dan juga pelaku.

Kompol Arief juga menjelaskan kronologis kejadian yang bermula saat karyawan minimarket sedang menutup toko pada pukul 22.30 WIB pada Selasa (23/8) malam.

Tiba-tiba 3 orang pelaku yang membawa senjata tajam masuk ke dalam toko, dan mengancam karyawan minimarket menggunakan sajam yang dibawanya. Pelaku memaksa korbannya untuk menyerahkan uang dari brangkas.

Korban yang terdesak akhirnya berani melawan pelaku dan terjadilah duel diantara mereka. Pelaku yang menggunakan senjata tajam berhasil menebas jari salah satu korban, hingga korban berteriak kencang.

Teriakan korban yang meminta tolong terdengar oleh warga yang berada diluar toko, sehingga warga menyerbu masuk mencari tahu apa yang terjadi didalam.

Warga mendapati kondisi karyawan yang terluka langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri. Namun warga yang banyak berhasil menangkap dua pelaku dan menjadikannya bulan-bulanan hingga babak belur.

Sayangnya satu pelaku berhasil lolos dan sedang diburu oleh polisi karena identitasnya sudah dikantongi.

Paska kejadian, Kompol Arief menyebut kondisi dua karyawan minimarket yang benama Totok dan Ridwan mengalami luka cukup parah akibat melawan para pelaku.

“Korban yakni Totok Dwipa warga Sukmajaya, alami luka sobek di jari manis dan kelingking. Sementara Ridwan Kurniawan warga Jatijajar Tapos, terluka di jari manis tangan kiri hingga putus ditebas senjata tajam oleh pelaku saat duel,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan