Kapten Band Rilis Lagu Legenda, Makna Lirik Penuh Energi

JABAR EKSPRES – Kapten Band Rilis lagu terbaru berjudul ‘Legenda’, usai mengalami pasang surut di dunia musik Indonesia.

Kapten Band merupakan band yang memiliki aliran musik rock dan berasal dari Bandung.

Hadirnya kembali Kapten Band di tahun 2023 ini akan mewarnai musik tanah air dengan membawa formasi personil awal yaitu Qiwe sebagai pemain drum, Arief sebagai pemain bass, Zaky sebagai vokalis dan Pupun sebagai gitaris.

Makna Lagu ‘Legenda’ Kapten Band

Di tengah gempuran lagu-lagu melow saat ini, lagu ‘Legenda’ dikemas dengan begitu tajam dan berani.

Lagu terbaru berjudul ‘Legenda’ ini diciptakan oleh Pupun dan di aransemen bersama-sama dengan personil Kapten Band lainnya di studio Escape Bandung.

Single terbaru dari Kapten Band ini juga berkolaborasi dengan Margadiya Musik.

BACA JUGA: Contoh Yel Yel Agustusan Pendek, Seru Ada Lagu Dangdut!

Menurut penjelasan Kapten Band, mereka mencoba berbagi cerita tentang kehidupan setiap manusia yang punya pilihan dan perjalanan berbeda-beda.

Makna lirik lagu berjudul ‘Legenda’ ini menceritakan ajakan untuk bersatu dan menjadi bara api yang penuh energi.

Lagu ini juga bercerita tentang seruan untuk sukses, maju bersama dan menghadapi berbagai tantangan serta rintangan hidup yang dijalani.

Tak hanya itu, lagu berjudul ‘Legenda’ ini mengajak pendengarnya untuk tidak memperdulikan ucapan negatif seperti kata-kata yang menghina dan tidak pernah mundur.

BACA JUGA: 7 Lagu Daerah Jawa Barat yang Popular Sampai Sekarang

Kembali Kapten Band dengan lagu single terbarunya di tahun 2023 ini menandai lahirnya kembali musik penuh energi khususnya Rock yang langka di masa sekarang.

Tinggalkan Balasan