Konser 88 Degrees & Rising di Jakarta Dibatalkan, Netizen Kecewa

JABAR EKSPRES – Rencana konser musik bertajuk 88 Degrees & Rising di Jakarta harus di batalkan. Pengumuman yang kurang menyenangkan ini di beritahukan melalui unggahan di akun Instagram HITC Jakarta.

Alasannya adalah karena terjadi kejadian tak terduga yang menyebabkan pembatalan tersebut.

Lihat juga : Tren Kafe Kucing Kembali Meluas Termasuk di Wilayah Gaza

“Dengan perasaan sedih, kami ingin mengumumkan bahwa konser 88 Degrees & Rising Jakarta yang di rencanakan tidak dapat di laksanakan tahun ini karena alasan yang tak terduga,” tulis keterangan di akun @hitcjakarta pada Senin (21/8/2023).

Dalam pernyataan lebih lanjut, pihak penyelenggara, label 88rising. Menegaskan bahwa semua pembeli tiket akan mendapatkan pengembalian dana secara otomatis.

Di samping itu, mereka juga berkomitmen untuk mengadakan konser yang di rencanakan pada tahun 2024.

“Semua tiket akan di kembalikan secara otomatis. Kami sangat mencintai penggemar-penggemar kami di Indonesia dan bersemangat untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa pada tahun 2024,” tambahnya.

Sebelumnya, konser 88 Degrees & Rising di jadwalkan berlangsung pada tanggal 9 September 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Rencananya, konser ini akan menampilkan sejumlah artis ternama yang tergabung dalam label 88rising, termasuk di antaranya Rich Brian, NIKI, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, ATARASHII GAKKO!, dan SPENCE LEE.

Unggahan HITC Jakarta juga mendapatkan banyak tanggapan dari netizen yang merasa kecewa dan sedih. Bahkan YouTuber Chandra Liow turut merasakan kekecewaan karena tidak bisa menyaksikan penampilan XG.

Lihat juga : Cristiano Ronaldo Viral karena Pakai Gamis Saat di Arab Saudi

“Harapan untuk melihat XG sudah pupus, mohon info lebih lanjut tentang pengembalian dana,” komentar akun @adi***.

“Penting ini (emoji sedih),” tulis Chandra Liow.

“Oh tidak, padahal XG sedang populer saat ini,” ungkap @_del***.

Sebagai informasi, 88rising sebelumnya menggelar konser Head In The Clouds (HITC) 2022 di Jakarta pada bulan Desember 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan