Sukses Gelar Konser di GBK, Dewa 19 Siap Kembali Menghibur Baladewa dan Baladewi di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Band DEWA 19 sukses mengguncang stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan menghadirkan sejumlah vokalis papan atas dalam konser tur stadion bertajuk “DEWA 19 with ALL STARS. – STADIUM TOUR 2023”, pada Sabtu malam (12/8).

Memulai konser pada pukul 19.30 WIB, DEWA 19 menampilkan sejumlah penyanyi terbaik tanah air, antara lain Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Lyodra.

Tidak hanya penyanyi tanah air, dalam konser tersebut Ahmad Dhani cs. juga mengundang musisi internasional, yaitu Dino Jelusick (vokalis Whitesnake) dan Ritchie Kotzen (mantan gitaris Mr. Big), Derek Sherenian (mantan gitaris Dream Theater) dan Phil X (mantan gitaris Bon Jovi).

BACA JUGA : Jadi Soundtrack Film My Nerd Girl 2, Devano Danendra Rilis Lagu “Surat Hati” 

“Oke, lagu berikutnya adalah lagu favorit saya. Ada yang bisa menebak dari intro-nya?” Lyodra bertanya kepada penonton setelah membuka pertunjukan dengan lagu “Sumpah I Love You” dari Mahadewi.

“Sebentar ya, istirahat dulu. Tarik nafas dulu,” Ahmad Dhani menyela Lyodra dikutip dari Antara, Minggu (13/8)

“Oh, kamu tidak apa-apa, Om?” Baik, Om. Apa kabar, Om? jawab Lyodra dengan wajah polos sambil tersipu malu. “Apa kabar, keponakanku?” Kata Dhani, lalu memainkan intro piano untuk lagu Dewi Dewi “So Wrong So Right,” yang dibawakan Lyodra dengan sangat memuaskan.

Usai membawakan lagu tersebut, Ahmad Dhani kembali memuji Lyodra yang membawakan lagu-lagu ciptaannya dengan sangat baik dalam penampilannya di GBK malam itu.

BACA JUGA : JO1 Bakal Konser di Jakarta November Mendatang, Segini Harga Tiketnya!

“Lyodra adalah penyanyi berusia 20 tahun yang sudah ditonton oleh 85.000 orang di Jakarta. Ini baru pertama kali,” kata Dhani yang disambut tepuk tangan meriah penonton.

Selain penyanyi-penyanyi papan atas, DEWA 19 juga mengundang mantan drummer mereka, Tyo Nugros, yang membawakan beberapa lagu seperti “Hidup adalah Perjuangan”, “Dua Sedjoli”, “Sedang Ingin Bercinta”, “Dewi”, “Elang” dan “Sélimut Hati”.

Kehadiran Tyo jelas menarik perhatian penonton wanita. Terlihat jelas ketika layar besar di kanan dan kiri panggung menayangkan aksi dan wajah sang drummer, para penonton langsung berteriak ke arah GBK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan