Cristiano Ronaldo Viral karena Pakai Gamis Saat di Arab Saudi

JABAR EKSPRESCristiano Ronaldo terlihat semakin merangkul budaya Arab Saudi, salah satu contohnya terlihat ketika Ronaldo pakai gamis dalam kegiatan sehari-hari.

Kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023 sempat menimbulkan pertanyaan mengenai adaptasinya terhadap budaya yang berbeda.

Lihat juga : LRT Jabodebek Akan Diresmikan Lebih Awal pada 28 Agustus

Akan tetapi, hingga saat ini, Ronaldo tampaknya menikmati perjalanan karirnya di Arab Saudi. Salah satu video viral belakangan ini menunjukkan bahwa Ronaldo mulai mengadopsi gaya berpakaian lokal.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Ronaldo pakai gamis saat keluar dari mobil. Video ini telah menarik perhatian netizen yang memberikan berbagai komentar.

“Jadi, kita semua harus memiliki gamis karena sepertinya akan menjadi tren fashion.” Ungkap seorang netizen.

“Dia terlihat seperti seorang pangeran Arab.” Ucap netizen lain.

Netizen lainnya mengungkapkan bahwa kehadiran Ronaldo di Liga Arab Saudi telah mempengaruhi pandangan mereka terhadap Timur Tengah.

“Tempat ini terlihat luar biasa dan sangat berbeda. Cristiano membuat saya melihat Timur Tengah dengan cara yang baru. Saya sangat bersemangat untuk mengunjungi sana.” Ungkap netizen tersebut.

Lihat juga : Somalia Larang Penggunaan TikTok dan Telegram Demi Cegah Penyebaran Propaganda Terorisme

Ronaldo baru-baru ini berhasil membantu Al Nassr memenangkan Liga Champions Arab. Namun sayangnya, ketika Saudi Pro League dimulai, Al Nassr mengalami awal yang buruk.

Tim ini kalah dalam dua pertandingan awal, sehingga hingga saat ini belum meraih poin dalam kompetisi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan