Tren Kafe Kucing Kembali Meluas Termasuk di Wilayah Gaza

JABAR EKSPRESTren popularitas kafe kucing kembali meluas, termasuk di wilayah Gaza. Di tempat ini, orang memiliki kesempatan untuk membayar minuman kopi sambil menikmati waktu bermain dengan kucing-kucing yang ada.

Di kawasan Palestina yang di kuasai oleh kelompok militan Hamas dan terkendala oleh blokade selama 17 tahun.

Lihat juga : Cristiano Ronaldo Viral karena Pakai Gamis Saat di Arab Saudi

Warga yang ingin menghindari masalah-masalah sehari-hari mencoba mengatasi stres dengan berkunjung ke kafe kucing.

Pada Kamis lalu, mereka berduyun-duyun datang ke Meow Cafe yang baru di buka.

Kafe ini adalah bentuk respons dari Kota Gaza terhadap konsep inovatif untuk meredakan tekanan yang telah terbukti berhasil di seluruh dunia.

Pendiri kafe, Naema Mabed, berusia 52 tahun, menggambarkan tempat ini sebagai tempat pelarian unik dari kesulitan hidup di Gaza.

Mengingat terbatasnya pilihan hiburan, tingginya tingkat pengangguran di kalangan pemuda, dan seringnya konflik dengan Israel.

Kafe kucing di harapkan menjadi alternatif yang baru bagi penduduk sejak tahun 2007 ketika Hamas secara keras mengambil alih wilayah ini.

Di lingkungan yang nyaman ini, Mabed menawarkan layanan minuman sederhana dan mendorong para pengunjung untuk bergerak langsung ke area kucing.

Lihat juga : LRT Jabodebek Akan Diresmikan Lebih Awal pada 28 Agustus

Di mana mereka dapat merawat dan bermain dengan teman-teman berbulu tersebut.

Aturan kunjungan sangatlah sederhana: Pengunjung di wajibkan untuk menutup sepatu mereka dengan plastik dan mencuci tangan sebelum berinteraksi dengan kucing-kucing di kafe kucing Gaza ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan