Elon Musk Lakukan Pembersihan! Tweet Lama Sebelum 2014 Dihapus Semua

JABAR EKSPRES – Elon Musk kini dikabarkan sedang melakukan pembersihan online, dengan hapus twett lama yang ada sejak 2014.

Sejak Elon Musk ngegeng Twitter, bocoran soal perusahaan ini terus berderai-derai dari para netizen, termasuk gosip soal perubahan di aplikasinya.

Dapet kabar baru nih dari sejumlah netizen, katanya semua jejak jadul, mulai dari cuitan kuno, gambaran, sampe tautan yang dikicauin sebelum tahun 2014, udah ilang entah kemana.

Baca Juga: Review Motorola Razr Plus, Salah Satu Ponsel Lipat Terbaik Hingga Saat Ini!

Artinya, seluruh cuitan atau link yang dikicauin sebelum bulan Desember 2014, sekarang udah ludes dari panggung Twitter, geng.

Nih, ada seorang jagoan teknologi asal Inggris, namanya Tom Coates. Dia cerita, Twitter bener-bener ngapusin semua benda-benda jaman batu itu yang sempet mereka omongin di dunia maya sebelum 2014.

Tom cerita, dia curiga ini semua foto-foto dan ocehan Twitter, semuanya ilang entah kemana. Nah, akibat aksi nekat ini, para pengguna jadi pada rewel nih.

Baca Juga: Ponsel Oppo Terbaik di tahun 2023 yang Sangat Layak Kamu Pertimbangkan

Si Neil Hartner, tukang program senior di Ripple, nimbrung juga. Dia ngomong, “Gue bisa jamin, semua foto dan cuitan dari gue yang ada sebelum 2014, udah ngeblur. Yang anehnya, gak ada yang nawarin info sebelum aksi nekat ini dilakuin, bro!”

Si Neil akhirnya check satu-satu cuitannya yang dia cacahin sebelum 2014 di akun Twitter-nya.

Sementara itu, ada tambahan laporan dari Coates. Dari Brasil, ada seleb YouTuber tenar, @DaniloTakagi, yang juga ketiban perubahan. Katanya dia merhatiin postingan-postingan yang biasanya ada di akun pribadi sang empunya akun, tiba-tiba ilang gitu aja.

Tinggalkan Balasan