Viral! Cristiano Ronado Pake Gamis, Auto Login?

JABAR EKSPRES- Cristiano Ronaldo keliatannya semakin melekat dengan budaya di Arab Saudi, satu dari momen-momen keren itu adalah pas Ronaldo pakai gamis buat sehari-hari.

Jadi gini, bulan Januari 2023, Ronaldo mendarat di Arab Saudi buat gabung sama tim Al Nassr. Diawal-awal, ada sedikit cek-cok buat dia dan keluarganya nyesuapin diri dengan beda budaya yang agak nampol di sini.

BACA JUGA: Arsa Wening Rayakan Kemerdekaan dengan Raih Medali Emas dalam kompetisi International Horseback Archery 2023 di Rusia

Tapi sampe sekarang, Ronaldo keliatannya nge-dapetin vibe positif dari petualangan karier dia di Arab Saudi. Ada video yang udah jadi bahan obrolan heboh yang nunjukin kalo Ronaldo mulai asyik masuk ke pola pakaian lokal.

Jadi ada video yang lagi viral di jagat maya, di mana Ronaldo terlihat pas turun dari mobil pake gamis. Nah, dari video ini, para netizen tuh pada ramai ngomentarin.

Ada yang nyinyir, “Ya ampuuun, kalian tuh harus pada beli ini deh biar jadi trendi gitu loh.”

BACA JUGA: Carlo Mazzone Meninggal Dunia, Sang Legenda di Balik Gemerlap Dunia Sepak Bola Italia

Ada juga yang nyinyir beda, “Eh, tapi bener juga ya, kyk Pangeran Arab gitu.”

Satu lagi netizen yang merhatiin perubahan pandang tentang Timur Tengah berkat Ronaldo pakai gamis, “Jadi gini, gua dulu pikir ini tempat biasa aja, eh pas liat Ronaldo, gua jadi mikir beda. Pengen banget mampir ke sana, euy!”

Jadi baru-baru ini, Ronaldo berhasil bantu Al Nassr jadi juara di Liga Champions Arab. Tapi nasib apesnya, begitu Liga Pro Saudi dimulai, Al Nassr kok kayak pelor, kalah di dua laga perdana, jadi sampe sekarang poinnya masih kosong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan