Baru Lulus SD, Dua Bocah Ditangkap Warga Setelah Rampas HP Pengemudi Taksi Online di Cikarang

JABAR EKSPRES – Dua orang bocah yang melakukan aksi rampas HP di Cikarang berhasil dikejar warga dan nyaris dihajar ramai-ramai. Video penangkapan dua bocah yang mengaku baru lulus SD tersebut kini tengah viral di media sosial.

Dalam rekaman video dua bocah rampas HP di Cikarang  tersebut juga terlihat sebuah senjata tajam berupa sangkur yang digunakannya untuk mengancam korbannya.

“Lu kalo ngebacok orang gak ada teganya..” suara warga dalam rekaman video tersebut.

Masih berdasarkan video tersebut, lokasi penangkapan yang berada  didepan sebuah minimarket yang sudah tutup itu, terlihat dua bocah yang mengenakan baju warna hitam meronta-ronta minta ampun hingga menangis setelah ditangkap oleh warga. Kedua tangannya sudah diikat kebelakang.

Baca juga : Meresahkan! 9 Remaja Bersenjata Tajam Terciduk Satlantas Polresta Bogor

Warga tampak menginterogasi kedua remaja yang mengaku warga kali jeruk dan Tanah Baru tersebut sambil meminta dompet untuk melihat kartu identitasnya

Dari keterangan warga, diketahui lokasi kejadian berada di Kawasan MM2100 cikarang barat pada Selasa (22/8) sekitar pukul 02.00 WIB Dini hari.

Peristiwa bermula saat seorang pengemudi taksi online sedang menunggu penumpangnya di area kawasan MM2100, tiba-tiba dua orang remaja menghampirinya dan langsung merampas HPnya. Lalu kedua pelaku membawa kabur HP tersebut.

“Jadi saya lagi narik dan nunggu penumpang di area kawasan MM2100, lalu tiba tiba ada 2 remaja menghampiri dan menjarah HP saya, dia lari ke arah kalimalang, lalu saya kejar pak”. ungkap korban.

Baca juga : Viral ! Oknum TNI Terekam Mengancam Pengemudi Mobil Dengan Senjata Tajam

Seorang saksi mata bernama Fikri yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, mendengar korban teriak maling sambil lari mengejar pelaku. Sontak, warga sedang berada di pos keamanan langsung ikut mengejar pelaku menggunakan motor, dan akhirnya 2 pelaku berhasil di tangkap di perempatan Kalimalang Sukadanau, Cikarang Barat.

“Korban teriak maling, pikir saya becanda pak, eh tau nya ngejar pelaku ke arah kalimalang, dua pelaku bocah berhasil ketangkep di arah perempatan Kalimalang Sukadanau Arah warung bongkok pak, 2 bocah pelaku ini ngaku baru lulus SD warga kali jeruk ama tanah baru”. Cetus Fikri warga Sukadanau yang dikutip dari akun instagram @infocikarang yang mengunggah video tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan