Double Kill! Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo Foto Bareng di Met Gala 2023

JABAR EKSPRES – Sejumlah pesohor ternama dunia tampil dalam Met Gala 2023 pada Selasa (2/5/2023). Tidak ketinggalan selebritas populer asal Korea Selatan yakni Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo juga turut menghadiri acara yang bertempat di Metropolitan Museum of Art, New York.

Kedua bintang papan atas Korea Selatan itu kedapatan berfoto bersama dalam acara bergengsi Met Gala 2023.

Tentunya kehadiran Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo di acara Met Gala 2023 disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar.

Jennie sendiri dikenal dengan idola K-Pop yang fashionable dan menjadi trendsentter dalam hal berbagai hal termasuk busana.

Sementara itu, kemunculan Song Hye Kyo yang namanya kembali bersinar sejak membintangi drama The Glory menjadi kejutan istimewa yang membahagiakan bagi penggermar.

Ketika menghadiri Met Gala 2023 ini, Jennie BLACKPINK menjadi representator dari brand Chanel. Jennie sendiri mengenakan koleksi white mini dress Chanel Fall 1990 Couture.

Jennie tampak cantik dengan hiasan natural dan hairstyle yang sangat unik. Sehingga tampilannya terkesan manis dan imut namun tetap elegan.

Baca Juga: Download Lagu iKON – Tantara, Tersedia Liriknya Disini!

Sedangkan Song Hye Kyo datang untuk mewakili Fendi sebagai brand ambassador. Dengan gaun peach yang menjuntai di red carpet, Song Hye Kyo tampil dengan riasan yang simpel dan terlihat semakin muda.

Selain itu rambu hitam Song Hye Kyo dikepang ke belakang dengan poni yang tetap menjuntai sehingga memberikan kesan anggun dan mewah.

Diketahui, foto viral keduanya diunggah oleh rekan Jennie BLACKPINK yakni Joo Jinyoung dalam akun Instagramnya @jinyoungzoo.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor The Good Bad Mother, Dibintangi Lee Do Hyun!

Joo Jinyoung membagikan potret Jennie dan Song Hye Kyo yang saling dekat dengan menatap kea rah kamera.

Sontak saja hal ini menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial terutama bagi pencinta K-Pop dan drama Korea.

Postingan tersebut juga sudah diserbu oleh para penggemar keduanya. Dan hingga kini terpantau sudah mendapatkan sekitar 3.843 like. Bahkan Joo Jinyoung sampai membatasi komentar dalam postingan itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan