BLACKPINK Diskusi Perpanjang Kontrak, Lisa Akan Keluar YG?

JABAR EKSPRES – YG Entertainment sedang dalam diskusi perpanjangan kontrak dengan seluruh anggota BLACKPINK, yakni Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosé. Ditambah dengan berita dari luar negeri yang mengabarkan bahwa Lisa tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Akibat dari kabar tersebut, saham YG Entertainment meorosot sebanyak 8% mengikuti rumor keluarnya Lisa BLACKPINK dari agensi. Kabarnya, Lisa tidak dapat tidak dapat mengikuti sebuah acara di China karena ketidakpastiannya perihal pembaharuan kontraknya dengan agensi.

BACA JUGA: BLACKPINK Sukses Headlining BST Hyde Park London! Jangan Lewatkan Momennya!

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment pun mengeluarkan pernyataan atas laporan yang beredar di media, “[Ketidakpastian jadwal] terjadi karena jadwal tur dan juga aktivitas individunya (Lisa) yang sudah terjadwal. Tidak ada kaitannya dengan pembaharuan kontrak”.

Sebagai kontras dari situasi itu, proses pembaharuan kontrak YG dengan tiga member lainnya (Jisoo, Rosé, Jennie) dilaporkan berjalan dengan baik. Seorang informan mengonfirmasi bahwa persyaratan antara berbagai pihak telah tertuju, sehingga dapat diyakinkan bahwa ketiga anggota lainnya akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Di sisi lain, seluruh anggota BLACKPINK tetap melanjutkan tur BORN PINK World Tournya dan sebentar lagi akan memasuki jadwal Encore stage. Tur itu juga telah dinobatkan sebagai tur pertama oleh aksi wanita Asia pertama yang berhasil menjual lebih dari 1 juta tiket.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Kembali Menampilkan ‘SOLO’ di BST Hyde Park London

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan