Presenter Conchita Caroline Disebut telah Ditipu oleh Ibu Kandung

JABAR EKSPRES – Presenter Conchita Caroline berbagi perasaan sedih setelah mengetahui bahwa pendapatan yang dia hasilkan selama bertahun-tahun telah di manipulasi oleh orang terdekatnya. Conchita Caroline di sebut telah ditipu oleh ibu kandungnya sendiri.

Uang yang di perolehnya selama masa karirnya sejak tahun 2007 ternyata tidak pernah benar-benar di nikmati olehnya.

Lihat juga : Usulan KemenPANRB mengenai Peningkatan Gaji Berkala Bagi PPPK

Setelah menyimpan rahasia ini selama waktu yang lama, Conchita akhirnya memutuskan untuk mengungkapkannya. Dia merasa tidak dapat lagi menyimpan kelakuan buruk yang di lakukan oleh ibunya.

“Ini adalah ketiga kalinya momen seperti ini terjadi. Jadi, ini bukan kali pertama, sejak awal pernikahan saya pada tahun 2018,” ungkap Conchita dalam siaran Rumpi yang di kutip pada Rabu (9/8/2023).

Sebenarnya, Conchita tidak pernah mengetahui berapa besar penghasilannya selama bekerja di dunia hiburan. Dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah mempertanyakan ibunya tentang hal tersebut. Oleh karena itu, Conchita Caroline tidak mengetahui bahwa ia ditipu oleh ibu kandungnya.

“Saya tidak pernah tahu, karena saya bukan orang yang suka mempertanyakan. Bahkan setelah saya menikah, rekening gaji ibu saya yang mengurus,” tambahnya.

Wanita berusia 27 tahun tersebut hanya di beri tahu tentang jadwal pekerjaannya setiap minggu serta besaran pendapatan dari setiap pekerjaan. Namun, dia sama sekali tidak mengetahui tentang rincian kontrak pekerjaannya.

“Jadwal kerja itu mingguan, kak. Saya hanya di beri tahu angka-angkanya melalui pesan, tidak pernah melihat kontrak atau sejenisnya,” lanjutnya.

Conchita menerima dukungan besar dari para netizen yang merasa prihatin dengan kisahnya.

Lihat juga : Kondisi Panji Petualang Melemah Pasca Digigit Ular Kobra, Kini Terkena Diabetes

“Tetap semangat, Conchita, bersama suami,” tulis @sel***.

“Semoga mendapat rezeki yang lebih baik untuk menggantikan dana yang hilang dan hubungan dengan orang tua tetap terjaga,” tulis @ang***.

“Semangat, kak Conchita,” tulis yang lainnya. (fajar online)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan