Mengenal Frederic Arnault CEO yang Digosipkan dengan Lisa BLACKPINK

Jabar Ekspres – Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlibat dalam rumor kencan dengan CEO Tag HAUER, Frederic Arnault.

Meskipun netizen telah membahas kemungkinan pasangan ini berkencan selama setahun terakhir, rumor tersebut dimulai lagi setelah keduanya terlihat bersama di Paris. YG Entertainment tidak mengomentari rumor tersebut, hanya membuat para netizen semakin bersemangat.

BACA JUGA: Mengenal Kang Dong Won, Aktor yang Digosipkan dengan Rose BLACKPINK

Pada tanggal 9 Agustus 2023, Lisa membagikan foto-foto dari liburannya di Instagram, menunjukkan dirinya berenang di antara pemandangan yang indah. Meskipun hal ini biasanya tidak menimbulkan kecurigaan, netizen menemukan foto-foto yang dibagikan oleh adik ipar Frederic Arnault, Géraldine Guyot-Arnault, terlihat mirip, membuat banyak orang percaya bahwa ia sedang berlibur bersama keluarganya.

Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi atau dibantah, banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Frédéric Arnault.

Arnault adalah putra Bernard Arnault, pendiri dan CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, sebuah perusahaan konglomerat yang mengkhususkan diri pada barang-barang mewah. Perusahaan ini mengendalikan anak perusahaan yang mengelola banyak merek, termasuk CELINE, FENDI, dan BVLGARI.

Ia lahir pada tahun 1995 dan bersekolah di École Polytechnique, lulus dengan gelar sarjana komputasi dan matematika terapan. Pada tahun 1999, ayahnya mengakuisisi TAG Heuer, sebuah perusahaan jam tangan mewah yang didirikan pada tahun 1860.

Setelah bekerja di bawah merek tersebut selama beberapa waktu, Frédéric diangkat sebagai CEO, menjadikannya salah satu CEO termuda di perusahaan tersebut. Banyak yang memuji Frédéric atas popularitas baru merek ini, mengutip pilihannya untuk merekrut Ryan Gosling sebagai duta besar pada tahun 2020.

BACA JUGA: Keciduk Dispatch, Agensi Konfirmasi Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Berpacaran

Menurut akun Instagram-nya, sang CEO senang menjelajahi berbagai lokasi sambil berlibur dan bermain tenis. Dia juga menguasai setidaknya empat bahasa, sebuah prestasi yang mengesankan!

Meskipun tidak ada yang tahu pasti apakah dia lebih dari sekadar teman dengan Lisa, tidak mengherankan jika dua orang yang sangat sukses seperti mereka bisa menjadi dekat sejak awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan