Maliq & D’Essentials Mengakhiri Freedom Fest dengan Gempita Manis

JABAR EKSPRES – Freedom Fest, yang digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, sukses ditutup dengan sentuhan manis dari Maliq & D’Essentials. Grup pop jazz yang naik panggung sekitar pukul 20.50 WIB ini membuka penampilannya dengan lagu “Dia”.

Maliq & D’Essentials, yang terdiri dari Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (kibor dan piano), Jawa (bas), Lale (gitar), dan Widi (drum), berhasil membesarkan nama mereka lewat lagu-lagu yang merdu. Lagu-lagu hit seperti “Senja Teduh Pelita”, “Terdiam”, “Aku Cinta Kau Dan Dia”, dan “Himalaya” turut menghiasi penampilan mereka dengan apik.

Baca Juga: Putri Ariani Berharap Dukungan Jokowi di Panggung Semifinal AGT

Tidak butuh kata-kata panjang, Angga dan kawan-kawan pun memukau penonton dengan lagu “Setapak Sriwedari”. “Freedom Festival mana suaranya? Keren banget. Dari belakang sampai depan teriak yang keras! Are you ready for Maliq & D’Essentials?” seru Angga, penuh semangat.

Momentum semakin berkobar saat Maliq & D’Essentials menampilkan lagu-lagu seperti “Senja Teduh Pelita”, “Terdiam”, “Aku Cinta Kau Dan Dia”, dan “Himalaya”. Semua dilantunkan dengan penuh perasaan dan keterampilan.

Baca Juga: Kolaborasi Erigo dengan Raffi Ahmad di Live Shopee Merenggut Omset 5 Miliar

Para penonton tak hanya bernyanyi, namun juga terpukau oleh improvisasi-improvisasi segar dari grup yang telah bersama sejak tahun 2002 ini. Momen tak terlupakan tercipta saat Maliq & D’Essentials membawakan lagu “Untitled”, suasana menjadi lebih teduh dan intim.

Tak ketinggalan, “Menari” mengajak penonton untuk merasakan getaran irama dengan bergerak bersama. Pukul 21.35 WIB, penampilan epik Maliq & D’Essentials ditutup dengan lagu “Pilihanku”. Para penonton beraksi dengan penuh semangat, melompat dan bernyanyi bersama.

CNN Indonesia mengadakan Freedom Fest sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Republik Indonesia ke-78 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur. Acara ini juga diramaikan oleh Sore Band, Fabio Asher, serta Diskopantera. Namun, kegemilangan malam itu adalah penampilan manis Maliq & D’Essentials yang berhasil mencuri perhatian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan