Geliatkan Sektor Pariwisata Jawa Barat, VIP Voucher Gandeng Komunitas PH Braga Street Photo

JABAR EKSPRES– Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023, Komunitas PH Braga Street Photo meresmikan kerja sama dengan platform marketplace, VIP Voucher, dalam kemeriahan Event “VIP Voucher Merdeka Bersama PH Braga” pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Ketua Panitia Event “VIP Voucher Merdeka Bersama PH Braga” Saiful Halim mengatakan, Bentuk kerjasama lebih spesifik pada media pembayaran melalui metode pembayaran melalui Qris.

“Tadinya kan kita pembayaran hanya dilakukan via tunai, bahkan kadang-kadang melalui transfer salah satu bank. Sebelumnya, kami belum punya Qris, akhirnya setelah kita ada obrolan dan kerja sama dengan VIP Voucher maka terjalinlah kerja sama ini,” ujar Saiful.

BACA JUGA: Bawaslu Kota Kabupaten di Jabar yang Sempat Kosong Telah Dilantik!

Tujuannya adalah untuk menambah fasilitas metode pembayaran melalui Qris. “Pada akhirnya, tujuannya untuk kepuasan pelanggan juga ketika mereka menanyakan fasilitas pembayaran melalui Qris kita ada,” tambahnya.

Kegiatan yang menarik dan berbeda pada kesempatan tersebut, yakni mereka gelar kegiatan bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan. Dimana klien yang berfoto bertemakan kemerdekaan yang difasilitasi property seperti bendera kecil.

“Nah untuk pembayarannya, kita tawarkan pakai Qris. Keunggulannya, jika pembayaran dilakukan melalui Qris, pembelian minimal 10 foto maka akan dapat free 5 foto. Selain itu, bagi 25 pengunjung pertama dari target 100 pengunjung, dapat free 25 ribu point dari pihak sponsor VIP Voucher,” ungkapnya.

Pihaknya ingin memperlihatkan bahwa di foto di PH Braga ini, moment nya saat ini banyak keuntungan. “Jadi akan nyesel kalau enggak ikut dan tidak memaksimalkan moment ini,” tandas Saiful.

Sebagai informasi, PH Braga Street Photo adalah komunitas yang dibentuk karena kesamaan dalam hobi, yakni fotografi. Mereka yang tergabung dalam komunitas ini, berangkat dari kesenangan pribadi dalam hal memotret yang pada akhirnya membawa mereka untuk berkumpul dan membentuk komunitas tempat bernaung bersama. Hingga tahun 2023 ini, jika dijumlahkan keanggotaannya mencapai 26 orang.

PH Braga dibentuk pada tahun 2012. Saat itu, mereka berkumpul dan menuangkan karya fotografinya hanya untuk kesenangannya saja. Seiring berjalannya waktu, mereka memutuskan untuk serius dalam hobi yang mereka miliki, yakni dengan menggarap bisnis fotografi jalanan bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan