Park Boom Diserang Komentar Negatif Setelah Unggah Foto Selfi, BLACKJACK Langsung Pasang Badan

JABAR EKSRPES – Setelah sekian lama mantan personil 2NE1 Park Bom tidak memberikan kabar apapun di media sosialnya, tiba-tiba pada 14 Agustus lalu, Park Boom mengunggah lima foto selfi seklaigus.

Unggahan Park Boom ini langsung mendapat serangan komentar negatif dari netizen, yang mengaku tak mengenalinya dan banyak pula  yang menyebut wajah Park Bom sangat berubah dari sebelumnya.

Namun komentar-komentar negatif tersebut langsung diserang balik oleh BLACKJACK ( penggemar 2NE1) yang menghujaninya dengan pujian dan kalimat-kalimat penyemangat.

Bahkan komentar-komentar negatif tersebut langsung tertutup dengan banyaknya komentar BLACKJACK yang mengungkapkan kerinduannya pada Park Bom.

Baca juga : 2NE1 Reuni Di Coachella, Fansnya Dibuat Syok!

Perubahan yang terjadi pada Park Bom  diketahui sejak dia mengalami kesulitan mengendalikan berat badannya, karena menderita ADHD,  yakni  merupakan gangguan mental yang menyebabkan seseorang jadi sulit fokus dan juga memiliki prilaku implusif serta hiperaktif. Penyakit tersebut diduga yang menjadi sebab dia tidak bisa mengendalikan makan dan emosi yang sering kali berubah-ubah.

Karena penyakitnya pula Park Bom harus terus-terusan mengonsumsi obat yang juga memperngasuhi sisitem pencernaannya.

Dalam unggahan tersebut, Park Bom tidak banyak menuliskan pesan, dia hanya menyapa followernya yang berjumlah lebih dari 2,4 juta tersebut, dengan kalimat singkat.

“Halo, ini Bom!” tulisnya.

Park Bom yang mengenakan baju santai berwarna hijau itu tampak memamerkan wajahnya dari sudut kiri.
Dari kelima foto yang dipajangnya, terlihat senyum tipis di bibirnya yang mengobati kerinduan penggemarnya.

Baca juga : Link Tes Ujian BLACKPINK Via Google Form Docs untuk Ukur Seberapa BLINK Kamu

Park Bom dikenal sebagai artis yang tidak banyak mempublikasikan kehidupan pribadinya, sejak keluar dari 2NE1 Park Bom tetap berusaha aktif mengejar solo kariernya.

Terbukti pada Awal tahun 2023 lalu, Park Bom sempat merilis single berjudul Holding The End of This Night sebagai proyek solonya. Lagu ini merupakan remake dari single milik Solid tahun 1995.

Selain itu Park Bom juga sempat menemui penggemarnya di Filipina dalam sebuah acara televisi. BLACKJACK Filipina yang sudah sangat merindukannya langsung menjamunya dengan berbagai macam sajian khas dari negara tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan