oleh

2NE1 Reuni Di Coachella, Fansnya Dibuat Syok!

Jabarekspres.com – Pada 16 April lalu, CL ex-2NE1 tampil di Coachella sebagai bagian dari “Heads In The Clouds Forever” dari 88rising. Siapa sangka, ternyata CL membawa tiga anggota grupnya dulu sehingga Coachella menjadi tempat reuni 2NE1.

Mereka tampil di atas panggung Coachella membawakan hit ikonik mereka sepanjang masa “I am the Best”. CL sendiri membawakan 3 lagunya yakni “Spicy”, “Chuck”, dan “Hello Bitches”.

“Sementara CL di undang ke Coachella, ia menyiapkan acara kejutan untuk banyak penggemar yang ingin melihat penampilan 2NE1,” ungkap perwakilan CL kepada Newsen kemarin, Minggu (17/4).

“CL juga ingin tampil bersama para anggota, jadi panggung Coachella di usulkan,” lanjutnya.

Kehadiran Sandara, Minzy dan Park Bom bersama CL membuat geger penonton yang saat itu hadir dalam acara. Netizen di media sosial pun turut di buat terkejut. Bahkan hingga kata kunci “2ne1” masuk dalam trending topik twitter.

“2NE1 membuat pertunjukkan mengejutkan di Coachella. Mereka reuni setelah enam tahun,” kata salah satu netizen di Twitter.

“Ya Tuhan 2NE1 in the house! Merinding.” timpal lainnya.

“Gue nangis banget bgts 2ne1 reunited di Coachella. Mereka membuat sejarah,” tambah lainnya.

Setelah sekitar tujuh tahun bersama, 2NE1 resmi bubar pada 2016 dengan menghadirkan lagu “Goodbye” sebagai salam perpisahan kepada penggemar. Terakhir kali, keempat anggota tampil sebagai grup yakni pada 2015 di MAMA.

Yang membuat reuni 2NE1 ini gempar yakni ini merupakan penampilan sebagai grup pertama mereka setelah terpisah sekitar 6 tahun. Kini keempat mantan anggota 2NE1 tersebut bukan lagi bagian dari YG Entertainment.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga